Ini Pesan Pj Walikota Saat Silaturahmi Bersama ASN Diskop Kota Bengkulu

 

Bengkulu, Investigasi.News – Penjabat (Pj) Walikota Bengkulu Arif Gunadi menyampaikan arahan kepada seluruh pegawai di Dinas Koperasi dan UKM Kota Bengkulu dalam rangka silaturahmi di kantor Diskop UKM, Kamis (11/1/2024).

Turut mendampingi Asisten I Eko Agusrianto bersama Kadis Koperasi dan UKM Kota Bengkulu Nurlia Dewi. Pada kesempatan itu Arif menyampaikan arahan, salah satunya mengenai loyalitas ASN kepada atasan.

“Selaku PNS harus ada loyalitas kepada atasan kita, bukan loyal kepada orang-orang diluar struktural kita. Sebagai pegawai pemerintah juga wajib mendukung program-program Pemkot Bengkulu. Program yang paling kecil misalnya sedekah 2 ribu. Maksimalkan sedekah 2 ribu itu,” ujar Arif.

Arif juga minta ASN tingkatkan kedisiplinan dan kinerja. Dlm kinerja ini, kata Arif banyak indikator yang harus terpenuhi salah satunya disiplin. Mulai dari disiplin apel pagi dan aoel sore dan melaksanakan tupoksi yang sudah diberikan atasan.

“Apa tugas yang diberikan atasan laksanakan tugas itu,” kata Arif.

Pada kesempatan itu, Arif juga menyampaikan mengenai TPP PNS yang memang mengalami keterlambatan. Kata dia TPP itu akan dibayarkan bulan ini (Januari) 2 bulan sekaligus yakni November dan Desember.

“TPP memang kita akui mengalami keterlambatan. Tapi Januari ini akan kita bayarkan. Minggu depan Insya allah akan dibayarkan 2 bulan sekaligus. Tapi jangan ngupek-ngupek terus. Apalagi ngupek atasan. Bekerja saja sesuai tupoksinya dan tunjukkan loyalitasnya, masalah hak pasti dibayarkan,” tegas Arif. (R)

Sumber: mckb

IKLAN HPN

Related Articles

Iklan hpn
Iklan HPN
Iklan hpn
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan

Latest Articles