Pemkab Dharmasraya Terima Penghargaan dari BPJS

More articles

spot_img

Dharmasraya, investigasi.news- Pemkab Dharmasraya berhasil memperoleh penghargaan dari BPJS atas keberhasilan kepesertaan 100 persen dengan 78 persen peserta aktif pada bulan Mei 2024.

Penghargaan diserahkan kepada Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, di ruang kerja Bupati, Selasa, (22/05/84).

“Berdasarkan data dari BPJS, bahwa penduduk Dharmasraya sudah terlindungi jaminan kesehatannya sebesar 100 persen. Jika sebelumnya di per Desember tahun lalu baru 98,32 persen. Dan masih tersisa 1,68 persen yang belum terlindungi jaminan kesehatannya. Alhamdulillah, saat ini sudah terpenuhi semuanya,” kata Bupati Dharmasraya.

Dari data BPJS, menurut Kepala Dinas P3APPKB, Martin Effendi dari 100 persen yang sudah terdaftar. Ada sekitar 78 yang aktif untuk jumlah penduduk yang terlindungi jaminan kesehatan.

Baca Juga :  RIBUAN ORANG MELEPAS DP DATUAK LABUAN KE TEMPAT PERISTIRAHATAN TERAKHIR

“Semoga Pemkab Dharmasraya dapat meningkatkan BPJS aktifnya dari 78 persen yang aktif, menjadi 100 persen,” Pungkas Martin Effendi.

Dalam penyerahan penghargaan BPJS ke Pemkab Dharmasraya, dihadiri juga oleh Sekda, Adlisman, Kepala Bappeda, Pariyanto, Kepala BKD, Asril, Kepala Dinas Transmigrasi, Khandam, Plt Kepala Dinas Kesehatan, Delvita. (***)

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img