Sekda Adlisman Hadiri Sidang Paripurna Pelantikan PAW Anggota DPRD Kabupaten Dharmasraya

More articles

spot_img

Dharmasraya, investigasi.news – Sukses digelar Rapat Paripurna Istimewa DPRD dengan kehadiran perwakilan Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, yang diwakili oleh Sekretaris Daerah (Sekda) H. Adlisman,S.Sos,M.Si. Acara tersebut bertujuan untuk meresmikan pengangkatan dan pengucapan sumpah/janji Pengganti Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD Kabupaten Dharmasraya, yang berlangsung di Ruang Rapat Utama DPRD Kabupaten Dharmasraya Provinsi Sumatera Barat pada, Rabu, (07/02/2024).

M. Nur, sebagai Pengganti Antar Waktu Anggota DPRD, menggantikan Aandri Saputra,S.H,M.H dari Partai Gerindra. Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya, Pariyanto,S.H, memimpin rapat tersebut, didampingi oleh Wakil Ketua DPRD Ir. H. Adi Gunawan,M.M dan Ade Sudarman,S.Pd. Hadir juga Sekretaris Daerah H. Adlisman,S.Sos,M.Si yang mewakili Bupati Dharmasraya, Forkopimda, Instansi Vertikal, OPD, serta tamu undangan lainnya.

Baca Juga :  Hadiri Puncak HJK Kab. Solok, Bupati Dharmasraya Ucapkan Selamat

Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Dharmasraya ini adalah bagian dari proses demokrasi yang mengikuti peraturan perundang-undangan dengan mekanisme PAW Anggota DPRD mengacu pada Peraturan Pemerintahan Nomor 12 Tahun 2018 tentang pedoman penyusunan tata tertib DPRD Provinsi, Kabupaten, dan Kota, serta peraturan DPRD Kabupaten Dharmasraya Nomor 1 Tahun 2018 tentang tata tertib DPRD Kabupaten Dharmasraya yang telah diubah dengan Peraturan DPRD Kabupaten Dharmasraya Nomor 1 Tahun 2020.

Aandri Saputra,S.H,M.H secara resmi diberhentikan dari kedudukan sebagai Anggota DPRD Kabupaten Dharmasraya untuk masa jabatan 2019-2024 berdasarkan Keputusan Gubernur Sumatera Barat Nomor: 171-37-2024.

Pariyanto,S.H, menyampaikan terima kasih kepada Aandri Saputra,S.H,M.H atas jasa dan pengabdian selama menjabat sebagai Anggota DPRD Kabupaten Dharmasraya. Beliau juga mengharapkan kesuksesan bagi Aandri Saputra di masa mendatang. Selain itu, ia memberikan ucapan selamat kepada M. Nur yang telah resmi dilantik menjadi Anggota DPRD. Pariyanto,S.H juga mendorong seluruh Anggota DPRD Kabupaten Dharmasraya untuk meningkatkan kualitas, produktivitas, dan kinerja mereka dalam mewujudkan peran DPRD dalam menyalurkan aspirasi masyarakat.

Baca Juga :  Pemkab Dharmasraya Selenggarakan Shalat Idul Adha Secara Resmi di Halaman Kantor Bupati

Sekretaris Daerah, H. Adlisman, S.Sos,M.Si yang mewakili Bupati Dharmasraya, juga mengucapkan terima kasih kepada Aandri Saputra,S.H,M.H atas kerja keras dan pengabdian selama menjadi mitra Pemerintahan Kabupaten Dharmasraya. Selamat juga disampaikan kepada M. Nur atas pelantikannya sebagai Anggota DPRD Kabupaten Dharmasraya untuk sisa masa jabatan 2019-2024. Ardi

spot_img
spot_img

Latest

spot_img