Pujakesuma Prank Warga Musi Rawas, Sebabkan Banyak Kerugian Masyarakat

Musi Rawas, Investigasi.news – Gagalnya kehadiran Capres 02 Prabowo Subianto di Kabupaten Musi Rawas menunjukkan tidak profesionalnya panitia dalam menyusun acara kegiatan.

Karena diwaktu bersamaan Capres 02 Prabowo Subianto sedang berkampanye di Sumatera Utara tepatnya di Stadion Baharoeddin Siregar, Lubuk Pakam, Deli Serdang. Konser bertajuk Indonesia Maju tersebut juga dimeriahkan artist-artist top Ibukota seperti Jambrud, Wika Salim, The Rain dan The Bagindas.

Selain panitia yang dinilai tidak update tentang jadwal kampanye Capres dan Cawapres 02, panitia Pujakesuma yang bertanggung jawab dalam pelaksanaan kegiatan juga dianggap lalai menjamin keamanan dan kenyamanan masyarakat di lokasi acara.

Seperti nasib naas yang dialami oleh penjual tempe Semi Lestari yang kehilangan sepeda motornya di tempat parkir, di Desa G1 Mataram Kecamatan Tugumulyo, Kabupaten Musi Rawas.

Korban merupakan warga Kelurahan O Mangunharjo Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Musi Rawas, nasib Semi Lestari ini seperti jatuh lalu tertimpa tangga sudahlah tidak jadi bertemu dengan Prabowo justru kehilangan sepeda motor miliknya.

Menurut keterangan Lia tetangga korban Semi. “Tetanggaku yang pengen ketemu Prabowo malah nggak jadi, ditambah lagi motornya hilang” ujar Lia.

Menurut Lia, Semi adalah seorang single parents dan berprofesi sebagai penjual tempe di lapak pasar.

“Kasian banget, mana dia single parent, dia kerja jual tempe di pasar” tambah Lia.

Adapun motor Semi Lestari yang hilang adalah motor absolute revo warna merah. “Motornya absolute revo warna merah” tutupnya.

Koordinator Aliansi Pemuda Silampari Bersatu Alam Budi Kesuma turut menyampaikan tanggapannya terkait informasi ini, dirinya menyinggung panitia Pujakesuma tidak siap dengan pelaksanaan acara yang besar sehingga banyak merugikan masyarakat Kabupaten Musi Rawas.

“Informasi tentang Pujakesuma yang ngeprank masyarakat Musi Rawas ini menjadi topik hangat yang dibincangkan, dari awal sudah penuh percaya diri mengiklankan kepastian kehadiran Capres 02 ini, padahal Prabowo Subianto diketahui sudah terjadwal kampanye akbar di Deli Serdang. Akhirnya merugikan banyak orang serasa ditipu, juga rugi waktu, rugi tenaga dan rugi motor karena hilang. Pujakesuma harus menggantikan motor korban ini karena tanggung jawab mereka,” Jelas alam Rabu (07/02/2024). (Tim)

IKLAN HPN

Related Articles

Iklan hpn
Iklan HPN
Iklan hpn
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan

Latest Articles