Semangat Menuju Masa Depan, Pesan Inspiratif dari Sekretaris Daerah Untuk Siswa SMA Negeri 1 Sitiung

More articles

spot_img

Dharmasraya, investigasi.news-Sekretaris Daerah H. Adlisman dari Dharmasraya memberikan semangat kepada siswa-siswi kelas XII SMA Negeri 1 Sitiung yang akan segera menyelesaikan pendidikan mereka. Adlisman menekankan pentingnya tetap semangat menghadapi tantangan yang akan datang setelah lulus. Dia juga mengingatkan mereka untuk aktif mencari informasi tentang pilihan lanjutan setelah sekolah, seperti kuliah atau pekerjaan. Selain itu, Adlisman mengucapkan terima kasih kepada para pendidik dan stakeholder yang telah mendukung proses pendidikan di SMA Negeri 1 Sitiung.

“Sekretaris Daerah H. Adlisman juga menegaskan pentingnya kreativitas dalam mencari jalur lanjutan setelah lulus. Dia mendorong siswa-siswi untuk tidak hanya mengandalkan jalur pendidikan formal, tetapi juga mempertimbangkan opsi lain seperti pelatihan kerja atau kewirausahaan. Dengan begitu, mereka dapat mempersiapkan diri secara holistik untuk menghadapi dunia nyata setelah meninggalkan bangku sekolah,” ucapnya.

“Adlisman juga menyoroti pentingnya membangun keterampilan interpersonal dan kepemimpinan selama di sekolah sebagai bekal menghadapi tantangan di masa depan. Dia mengajak siswa-siswi untuk aktif terlibat dalam kegiatan ekstrakurikuler dan proyek sosial yang dapat mengembangkan kemampuan mereka dalam berkolaborasi, berkomunikasi, dan memimpin. Dengan demikian, mereka dapat menjadi generasi yang siap menghadapi berbagai perubahan dan tantangan di era globalisasi saat ini. Ardi

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img