Petenis Sawahlunto Raih 1 Emas dan 3 Perunggu Kejurnas Junior di Palembang

More articles

spot_img

Sawahlunto, investigasi.news- Petenis berhasil meraih 1 Emas dan 3 perunggu pada Kejuaraan Nasional (Kejurnas) tenis Junior Palembang seri V di lapangan tenis Jakabaring Sport City Palembang Sumatera Selatan 24 sampai 28 Februari 2024 lalu.

Medali yang diraih petenis binaan Persatuan Law Tenis Indonesia (pelti) Kota Sawahlunto itu oleh Prince Axel medali emas tunggal putra KU-12, medali perunggu oleh Dzaki Putra dan Prince Axel ganda putra KU-12 serta Andifa Rahma Julia ganda putri KU-16.

Pelatih Tenis Pelti Sawahlunto Hendra Cipta sangat apresiasi perjuangan para atlet binaannya yang telah berjuang ditengah persaingan ketat petenis nasional di seri V Tenis Yunior Turnamen Diakui PELTI (TDP) ini

“ ini pengalaman yang berharga sekaligus sebagai evaluasi bagi anak-anak untuk tetap meningkatkan latihan dan pengalaman bertanding, disamping raihan poin kenaikan peringkat nasional pelti atau PNP petenis di KU masing-masing juga penambahan point untuk seri selanjutnya ” kata Hendra, Kamis (29/2/2024)

Apresiasi pun disampaikan Ketua Pelti Kota Sawahlunto Zamril Firdaus terhadap prestasi petenis junior kota ini. Dia berharap kedepan tim pelatih akan ditingkatkan pembinaan mereka karena perjalanan pembinaan masih panjang kedepan.

“ kepada para pelatih dan secara khusus kepada orang tua atlet serta KONI Sawahlunto, PT Bukit Asam Ombilin para donatur yang telah mendukung moril dan materil untuk anak-anak kita” kata Zamril.

Ketua KONI Kota Sawahlunto Muryanto berharap petenis junior sebagai cikal bakal atlet senior kedepan harus tetap meningkatkan latihan dan pengalaman bertanding serta meningkatkan fisik personal.

“ masih panjang perjalanan para atlet junior tentu bersama-sama kita dukung agar mereka tetap semangat dalam berlatih dan meraih prestasi kedepan” pungkasnya. (tumpak)

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img