Istri Potong Kelamin Suami

More articles

spot_img

Muba, Investigasi.news – Nasib nahas menimpa seorang pria berinisial RH, Warga desa Simpang Bayat kecamatan Bayung Lencir ini kaget bukan kepalang, usai bangun tidur melihat alat kelaminnya sudah terpotong, Jumat (23/2/2024) sekira pukul 05.00 wib.

Informasi dihimpun, terduga pelaku adalah sang istri LY, yang saat ini belum diketahui keberadaannya usai melakukan aksinya.

RH sendiri saat kejadian langsung dibawa pihak keluarga ke RSUD Bayung Lencir, kemudian dirujuk ke Jambi. Pihak keluarga pun telah melaporkan kejadian ini kepada jajaran Polsek Bayung Lencir.

“Korban memakai celana pendek saat kejadian, mungkin disingkap saat tidur dan dipotong oleh terduga pelaku menggunakan pisau,” ujarnya.

Sementara, terduga pelaku saat ini sedang diburu oleh pihak kepolisian. “Saat ini korban RH sudah rawat jalan. Kami mengimbau pelaku segera menyerahkan diri,” tutupnya.

Kapolsek Bayung Lencir, Iptu Mas Suprayitno melalui Kanitreskrim Iptu Eko Purnomo SH.MH, mengatakan bahwa sebelum kejadian korban dan terduga pelaku sempat cekcok pasal adanya perempuan lain dalam rumah tangga tersebut.

Sumber : Mubaonline
Penulis : Jef

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img