Pasang Rob Kembali Terjang Belawan, Pembangunan Depo Peti Kemas Terus Berkembang

More articles

spot_img

Medan Belawan, investigasi.news – Pasang Rob (Pasang Laut naik ke daratan-red) serang pemukiman warga di Kecamatan Medan Belawan kita Medan bukan hal yang baru. Namun anehnya, di Kecamatan tersebut penimbunan untuk pembangunan depo peti kemas terus berkembang. Senin (03/05/2024) pukul 13.00 Wib.

Daerah terparah yang diterjang pasang Rob masing-masing di Kelurahan Bagan Deli, Belawan Bahagia, Belawan Bahari, dan Kelurahan Belawan Sicanang, Kecamatan Medan Belawan, Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara. Selain merusak pasilitas umum dan perabotan rumah tangga, pasang Rob nyaris lumpuhkan aktivitas masyarakat.

Di Kelurahan Belawan Sicanang, Kecamatan Medan Belawan, sejumlah titik lokasi yang selama ini dapat menghambat tingginya pasang Rob dijadikan tempat depo peti kemas. Parahnya penimbunan titik lokasi lainnya terus berlangsung. Diperkirakan pemukiman warga di Kelurahan Sicanang Belawan akan tenggelam.

Baca Juga :  Polisi Gagalkan Upaya Bunuh Diri Pria Paruh Baya Di Banggai, Begini Motifnya !

Lurah Belawan Sicanang, Debi Fauziah ketika dimintai keterangannya terkait penimbunan pembangunan depo peti kemas di wilayah kerjanya belum menjawab. (Man).

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img