TP PKK Dharmasraya Gelar Rakor Awal Tahun

Dharmasraya, investigasi.news- Bertempat di Auditorium Kantor Bupati Dharmasraya, pada Kamis siang (18/01/24), Ketua TP PKK Kabupaten Dharmasraya, Dewi Sutan Riska membuka rapat koordinasi Tim penggerak PKK Kabupaten, Kecamatan, dan 52 Nagari se Dharmasraya.

Acara tersebut sekaligus penilaian ketua kelompok dasawisma berprestasi, dan menggelar kegiatan perlombaan.

Gerak cepat Ketua TP PKK Kabupaten Dharmasraya dalam menjalankan roda organisasi kemasyarakatan, terutama dalam pemberdayaan perempuan patut diacungi jempol.

Tidak mengulur waktu lagi diawal bulan tahun 2024 ini bersama pengurus TP PKK lainnya menyiapkan strategi kegiatan penting, untuk terus membawa nama harum Dharmasraya di tingkat provinsi bahkan di indonesia.

“Kita langsung evaluasi dan monitoring ke bawah agar nanti terlaksana dengan baik, apapun program yang akan dijalani. Kita paparkan program dan kegiatan kerja para kader selama satu tahun ke depan, agar terjadi peningkatan dari tahun sebelumnya,” Kata Dewi Sutan Riska.

Dalam kegiatan itu juga dilaksanakan sesi tanya jawab, ada juga pemaparan program kerja dari pokja dan lain sebagainya.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua DWP Dharmasraya, Syafni Adlisman, Sekretaris TP PKK Dharmasraya, Ketua TP PKK dari 11 kecamatan dan TP PKK 52 Nagari se Dharmasray. Kemudian kader dasawisma, kader posyandu se Dharmasraya.

“Tidak dipungkiri lagi kita di provinsi sering juara pada tahun belakangan. Jadi kami minta agar lebih ada peningkatan keakrapannya lagi, kekompakan para kadernya sangat menentukan untuk jadi lebih baik. Saya minta PKK tetap jaya, tetap lanjut walau desember ini periode TP-PKK 2021 -2024 berakhir. Tetap harumkan dharmasraya,” tutup Dewi Sutan Riska.(***)

IKLAN HPN

Related Articles

Iklan hpn
Iklan HPN
Iklan hpn
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan

Latest Articles