Dengarkan Aspirasi, Wakil Ketua DPRD Ade Sudirman Lakukan Kunjungan ke Masyarakat

More articles

spot_img

Dharmasraya, investigasi.news- Wakil Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya, Ade Sudirman, S. Pd., melakukan kunjungan ke masyarakat untuk mendengarkan aspirasi dan memahami tantangan yang dihadapi dalam pembangunan di wilayahnya, khususnya di Daerah Pemilihan (Dapil) Dharmasraya I. (01/05).

Ade Sudirman menegaskan pentingnya mendengarkan langsung aspirasi masyarakat untuk merencanakan penggunaan dana Pokok Pikiran (Pokir) yang tepat sesuai dengan kebutuhan mereka.

Selama kunjungan tersebut, Ade Sudirman menyoroti potensi besar anggaran yang dapat digunakan untuk memperkuat masyarakat melalui pembangunan jalan usaha tani, dukungan terhadap Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM), koperasi, dan infrastruktur yang relevan.

“Dana Pokir harus digunakan dengan bijak untuk meningkatkan keterampilan masyarakat sehingga mereka dapat mandiri dan bersaing,” jelasnya.

Ade Sudirman juga mendorong kelompok usaha untuk memperoleh Nomor Induk Berusaha (NIB) guna menjamin legalitas dan keamanan usaha mereka.

Selain itu, ia juga menekankan pentingnya legalitas bagi kelompok tani untuk memastikan penggunaan dana bantuan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Dalam upaya meningkatkan transparansi dan akuntabilitas, Ade Sudirman menekankan pentingnya para anggota masyarakat yang menerima bantuan dari pemerintah untuk dapat memanfaatkannya secara efektif dan bertanggung jawab. Hal ini diharapkan dapat membantu dalam memperkuat ekonomi lokal dan meningkatkan kesejahteraan bersama. Ardi

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img