Ketua DPRD Pariyanto Apresiasi Pertemuan Umat Islam se-Sumatera di Mesjid Agung Dharmasraya

More articles

Dharmasraya, investigasi.news-Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya, Pariyanto SH, memberikan apresiasi atas terselenggaranya pertemuan umat Islam se-Sumatera di Mesjid Agung Dharmasraya, Gunung Medan, yang berlangsung selama tiga hari. Menurutnya, acara besar seperti ini perlu sering diadakan oleh pemerintah karena membawa banyak manfaat positif bagi masyarakat.

Pariyanto menyoroti pentingnya acara keagamaan tersebut yang turut dihadiri oleh para ulama dari negara-negara seperti Pakistan, Bangladesh, dan India. Ia menjelaskan bahwa acara tersebut memberikan dampak sosial dan ekonomi yang signifikan. Kehadiran ribuan umat Islam di Dharmasraya berpotensi meningkatkan pengeluaran di masyarakat, yang berkontribusi pada perekonomian lokal.

Selain dampak ekonomi, kegiatan keagamaan yang berlangsung siang dan malam selama acara juga memberikan pengaruh positif terhadap masyarakat Dharmasraya secara umum. Pariyanto mengimbau agar semua pihak terkait dapat berinovasi dengan mengadakan berbagai acara, seperti olahraga atau kesenian, yang dapat menarik pengunjung dari luar Dharmasraya. Ia menegaskan bahwa kegiatan positif akan mendapatkan dukungan penuh dari pemerintah.

Baca Juga :  Terkait Kemajuan Program Pembangunan Berbasis Kemasyarakatan, Ade Sudarman Utamakan Dialog Interaktif

Lebih lanjut, Pariyanto juga menekankan pentingnya kolaborasi antara pemerintah, masyarakat, dan sektor swasta untuk mengoptimalkan manfaat dari acara-acara besar ini. Ia percaya bahwa dengan sinergi yang baik, Dharmasraya dapat menjadi tujuan utama bagi berbagai kegiatan penting, yang pada akhirnya akan memperkuat ekonomi dan mempererat hubungan sosial antar masyarakat. (Ardi)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Latest