Bupati Beserta Jajaran Lakukan Rapat Koordinasi Pemerintahan Nagari se-Kabupaten Solok

More articles

spot_img

Kab. Solok, Bupati Solok Capt. H. Epyardi Asda, M.Mar beserta jajaran lakukan Rapat Koordinasi bersama Pemerintahan Nagari se-Kabupaten Solok dalam rangka penyamaan persepsi untuk pembangunan Kabupaten Solok kedepannya bertempat di Balairung Rumah Dinas Bupati Solok, Rabu(13/03/2024).

Bupati Solok turut didampingi oleh Sekretaris Daerah Medison, Staf Ahli Bid. Pemerintahan, Hukum dan Politik Safrudin Asisten I Syahrial, Kepala OPD, Camat se-Kabupaten Solok dan diikuti oleh seluruh Walinagari di Kabupaten Solok.

Mengawali rapat ini sekretaris Daerah Medison melaporkan bahwa kegiatan dilaksanakan guna evaluasi terhadap beberapa tugas-tugas yang sebelumnya telah dilaksanakan agar dapat lebih ditingkatkan kedepannya.

Bupati Solok dalam arahannya menyampaikan rasa syukurnya karena dalam periode pemerintahan kali ini, secara keseluruhan Pemerintah Nagari telah bekerjasama dengan baik dibawah naungan Solok Super Team sehingga seluruh tugas telah berjalan dengan baik tanpa adanya permasalahan yang berarti, namun agar lebih meningkatkan Kualitas Pemerintahan kedepannya maka perlu diberikan evaluasi kinerja terhadap seluruh upaya yang selama ini dilakukan.

Diakhir kegiatan Bupati Solok menyampaikan pada Minggu 17 Maret nanti Pemerintah bersama BAZNAS Kabupaten Solok akan melaksanakan Buka Puasa bersama sekaligus penyerahan bantuan kepada masyarakat Kabupaten Solok kategori penerima zakat, dalam hal ini Bupati Solok menyampaikan kepada seluruh Walinagari untuk mendata masyarakat di Nagari masing-masing yang berhak menerima zakat agar nantinya bisa ikut hadir pada kegiatan Buka Puasa bersama di Rumah Dinas Bupati Solok.(Admin)

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img