Hadiri Acara Sumarak Pulang Basamo Rang Paninggahan Baralek Gadang, Bupati Sampaikan Ini

More articles

spot_img

Bupati Solok, H. Epyardi Asda hadiri Acara Sumarak Pulang Basamo Rang Paninggahan Baralek Gadang, sekaligus secara resmi membuka acara MUBES PKP periode 2023-2026 di Nagari Paninggahan, bertempat di lapangan Ondoh Subarang Nagari Paninggahan, Kecamatan Junjung Sirih, Rabu (26/4/2023).

Bupati H. Epyardi Asda, mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh Masyarakat Nagari Paninggahan serta seluruh perantau Nagari Paninggahan yang telah mengundang untuk hadir di acara Sumarak Pulang Basamo Rang Paninggahan Baralek Gadang.

Bupati sampaikan, dalam pembangunan Kabupaten Solok ini selaku Bupati menganut prinsip anggaran berbasis kebutuhan rakyat dimana setiap sen anggaran akan dimaksimalkan untuk pembangunan sesuai dengan apa yang dibutuhkan rakyat.

“Saya maju menjadi Bupati Solok untuk melakukan terobosan terobosan dengan bermacam cara agar Visi Misi Mambangkik Batang Tarandam Menjadikan Kabupaten Solok Terbaik di Sumatera Barat dapat tercapai dengan baik,” kata Bupati.

Dikatakan Bupati, Prinsipnya yakni maju untuk pengabdian kepada masyarakat untuk membangun, maka dari itu diwakafkan sisa hidupnya untuk membangun Daerah Kabupaten Solok ini.

Bupati mohon kepada seluruh Perantau Nagari Paninggahan untuk ikut serta membangun Nagari Paninggahan agar Nagari ini bisa bekembang untuk menjadi daerah yang berpotensi di berbagai bidang, khususnya bidang wisata dan peningkatan ekonomi.

Sebelumnya, Anggota DPR RI Komisi V, Athari Gauthi Ardi menyampaikan terima kasih kepada Masyarakat Nagari Paninggahan karna telah mengundang hadir dalam acara Sumarak Pulang Basamo Rang Paninggahan Baralek Gadang.

Kata Athari, selaku Anggota DPR RI Komisi V masih ingin membangun kampung bersama bapak Bupati Solok, karna itu saya sangat antusias untuk hadir di sini serta juga ingin mengajak perantau Nagari Paninggahan untuk ikut serta membangun daerah terkhususnya Nagari Paninggahan dan secara umum untuk Kabupaten Solok.

“Insya Allah saya siap bersama Bapak Bupati Solok beserta Jajaran di Pemda dan juga bersama perantau untuk terus membangun dan turun ke Nagari Nagari yang masih membutuhkan sentuhan tangan dari kita semua,” tutupnya. ***

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img