Kabupaten Solok Siap Tampil Terbaik Dalam Lomba Gerakan PKK Tingkat Provinsi Sumatera Barat 2024

More articles

spot_img

Kab. Solok, Rapat Koordinasi Persiapan Penilaian Gerakan PKK Tingkat Provinsi Sumatera Barat Tahun 2024 digelar di Sekretariat TP-PKK Kabupaten Solok pada Kamis, 14 Maret 2024.

Hadir dalam rapat tersebut, di antaranya Asisten I yang mewakili Bupati Solok, Ketua TP PKK Kabupaten Solok Ny. Hj. Emiko Epyardi Asda, SP, serta perwakilan dari OPD terkait dan jajaran Sekretariat TP PKK Kabupaten Solok. Dalam sambutannya, Ketua TP PKK Kabupaten Solok menekankan pentingnya kegiatan ini dalam meningkatkan kualitas program PKK dan berharap agar menjadi komitmen bersama untuk mewujudkan pelaksanaan program yang berdaya guna bagi masyarakat. Selain itu, diumumkan bahwa Nagari Koto Gaek Guguak Kecamatan Gunung Talang akan mewakili Kabupaten Solok dalam Lomba Gerakan PKK Tingkat Provinsi Sumatera Barat.

Penilaian oleh Tim Penggerak PKK Provinsi Sumatera Barat direncanakan dilaksanakan satu minggu setelah lebaran hingga akhir bulan Mei 2024. Bupati Solok yang diwakili oleh Asisten I juga memberikan apresiasi kepada seluruh OPD terkait yang turut berpartisipasi dalam persiapan penilaian, sambil menekankan pentingnya keterlibatan seluruh pihak terkait dalam mempersiapkan segala sesuatu yang akan dinilai. Diskusi persiapan penilaian pun dilanjutkan dalam rapat tersebut.

Dalam diskusi persiapan penilaian, disepakati bahwa seluruh wali nagari, ketua PKK nagari, camat Gunung Talang, dan ketua TP PKK kecamatan akan berperan aktif dalam mempersiapkan yang terbaik untuk kegiatan ini. Seluruh SKPD terkait diharapkan dapat langsung berkoordinasi dengan sekretariat PKK guna melakukan pembinaan sesuai dengan tugas pokok dan fungsi masing-masing. Semangat untuk melaksanakan kegiatan dengan baik dan maksimal menjadi fokus utama agar Kabupaten Solok dapat memberikan penampilan terbaik dalam Lomba Gerakan PKK Tingkat Provinsi Sumatera Barat tahun 2024.

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img