Ketua TP-PKK Kab. Solok Apresiasi Pembukaan Turnamen Volly Ball Putra di Kecamatan X Koto Diatas

More articles

Kab. Solok, investigsi.news Pada hari Minggu, 14 Juli 2024, Kecamatan X Koto Diatas menggelar pembukaan Turnamen Volly Ball Putra Antar Nagari yang bertempat di Lapangan Volly Ball Nagari Sulit Air. Acara ini dihadiri oleh berbagai tokoh penting, termasuk Ketua TP-PKK Kabupaten Solok Ny. Hj. Emiko Epyardi Asda, SP, Kepala OPD, Camat Kecamatan X Koto Diatas Jhoni, S.Sos, Ketua TP-PKK Kecamatan X Koto Diatas, Walinagari se-Kecamatan X Koto Diatas, Forum BPN Kecamatan X Koto Diatas, Niniak Mamak di Kecamatan X Koto Diatas, serta tim volly ball putra dari seluruh nagari di kecamatan tersebut.

Ketua Pelaksana Kifli dalam sambutannya menyampaikan harapannya bahwa turnamen ini dapat menjadi ajang untuk menyalurkan minat dan bakat para pemuda serta memunculkan bibit-bibit muda potensial di Kabupaten Solok. Kifli menekankan bahwa tim yang bertanding berasal dari berbagai nagari yang ada di Kecamatan X Koto Diatas.

Baca Juga :  Hadiri Acara Sumarak Pulang Basamo Rang Paninggahan Baralek Gadang, Bupati Sampaikan Ini

Dalam kesempatan yang sama, Ketua TP-PKK Kabupaten Solok, Ny. Hj. Emiko Epyardi Asda, SP, memberikan apresiasi kepada para mahasiswa KKN dan Karang Taruna di Nagari Sulit Air yang telah memprakarsai turnamen ini. Beliau berharap bahwa turnamen ini dapat memberikan alternatif kegiatan positif bagi generasi muda sehingga terhindar dari pengaruh negatif pergaulan bebas dan narkotika. Selain itu, beliau juga berharap kegiatan ini dapat memunculkan atlet-atlet volly ball muda yang unggul dari Kabupaten Solok.

“Pertandingan memang bertujuan untuk mencari kemenangan, namun yang tidak kalah penting adalah menjaga persahabatan dan silaturahmi antara kita, terutama di Kecamatan X Koto Diatas,” ujar Ny. Hj. Emiko Epyardi Asda, SP.

Baca Juga :  Hadiri Peringatan Hari Nuzul Qurโ€™an, Bupati Epyardi Asda Berikan Bantuan

Dengan dimulainya turnamen ini, diharapkan dapat terwujudnya tujuan untuk mengembangkan bakat olahraga sekaligus mempererat hubungan antar warga di Kecamatan X Koto Diatas. Admin

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Latest