Pemko Bukittinggi Terima Kunjungan Pelancong Kebudayaan Pusat Penerangan Pelancong Negeri Kelantan

More articles

spot_img

Bukittinggi, investigasi.news-Pemerintah Kota Bukittinggi terima kunjungan dari Pelancongan Kebudayaan Pusat Penerangan Pelancongan Negeri Kelantan terkait Program Silang Budaya dan Business toBusiness (B2B) ke Bukittinggi. Rombongan disambut oleh Wali Kota diwakili Sekretaris Daerah Kota Bukittinggi di balairung rumah dinas wali kota. Selasa, 30 April 2024.

Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar, diwakili Sekretaris Daerah, Martias Wanto, menyampaikan, Pemerintah Kota Bukittinggi merasa bangga dengan terpilihnya kota Bukittinggi menjadi salah satu tujuan Pelancongan dan Kebudayaan PusatPenerangan Pelancongan Negeri Kelantan terkait Program Silang Budaya dan Business toBusiness (B2B).

YB Datuk Kamarudin Md Nor, selaku Pengerusi Jawatankuasa Pelancong Kebudayaan, Kesenian dan Warisan Negeri Kelatan, menyampaikan, apresiasi atas sambutan yang diberikan oleh Pemerintah Kota Bukittinggi. Kunjungan kali ini untuk mempromosikan Kelantan dalam rangka pelancongan yang unggul. Negeri Kelantan banyak menyimpan destinasi menarik untuk didatangi pelancong luar negeri. Seperti kuliner, keindahan alam mulai dari pantai, perbukitan. Kultur masyarakat dan ragam budaya masih terjaga. Daerah ini juga dikenal sebagai penghasil kerajinan pakaian masih dipertahankan.

Datuk Kamarudin Md Nor, berharap Negeri Kelantan dan Pemerintah Kota Bukittinggi dapat berkolaborasi dan bersama-sama untuk meningkatkan kunjungan dalam kunjungan wisatawan. Yas

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img