Tingkatkan Sarpras Disabilitas, Pemko Bukittinggi Terima Bantuan CSR dari PT Semen Padang

More articles

spot_img

Bukittinggi, investigasi.news — Pemerintah Kota Bukittinggi menerima bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) dari PT. Semen Padang untuk pemenuhan sarana dan prasarana disabilitas. Bantuan ini diterima Walikota Bukittinggi, diwakili Asisten II Setdako, Rismal Hadi, di Mall Pelayanan Publik. Selasa, 23 April 2024.

Walikota Bukittinggi, Erman Safar, melalui Asisten II Setdako, Rismal Hadi, didampingi Kepala DPMPTSP, Ahda Hidayat, menyampaikan ucapan terimakasih atas bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) dari PT. Semen Padang untuk pemenuhan sarana dan prasarana (sarpras) di Mal Pelayanan Publik Kota Bukittinggi. Bantuan ini sangat berarti bagi Pemerintah Kota Bukittinggi karena negara berkewajiban melayani setiap warganya dan penduduknya dalam pemenuhan hak dan kebutuhan dasar masyarakat.

Rismal menambahkan, untuk program P2HAM ini sangat disambut baik oleh Bapak Direktur PT. Semen Padang dengan membantu Pemko Bukittinggi. Semoga BUMD dan BUMN lain juga menyusul sehingga nantinya MPP makin dipercaya sebagai unit kerja yang memberikan pelayanan publik yang tidak diskriminatif, cepat, tepat dan berkualitas, serta mewujudkan kepastian dan kepuasan penerima layanan serta penguatan akuntabilitas kinerja atas layanan publik yang diberikan.

Direktur PT. Semen Padang, Indrieffouny Indra, menyampaikan, selamat kepada Bukittinggi yang jadi percontohan di Sumatra Barat sebagai daerah dengan pelayanan berbasis HAM. bantuan CSR ini merupakan dukungan dari PT. Semen Padang pada Pemko Bukittinggi, dalam rangka peningkatan pelayanan publik, berupa sarana prasarana disabilitas, seperti kursi roda dan fasilitas pendukung lainnya, senilai Rp20 juta. Ys

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img