Wako Erman Safar Gelar Buka Puasa Bersama Wartawan dan Diskominfo

More articles

spot_img

Bukittinggi, investigasi.news– Walikota Bukittinggi Sumatera Barat, Erman Safar lakukan berbuka puasa bersama wartawan dan Diskominfo di Rumah Dinas Walikota Bukittinggi Sumatera Barat, (06/04).

Hadir dalam kesempatan tersebut, Wali Kota Bukittinggi, Wakil walikota, Sekda Kota Bukittingi, Kepala Dinas Kominfo beserta jajaran, Para Undangan lainnya serta didampingi oleh Wartawan kerjasama yang telah ditetapkan oleh Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar.

Erman Safar, sampikan ucapan terima kasih kepada insan pers dan media massa yang hadir saat ini, Baik media cetak, elektronik dan online, atas kontribusi dan sinergi dalam publikasi pembangunan yang dilakukan Pemerintah Kota Bukittinggi.

“Terimakasih kepada bapak ibu insan pers telah menjadi mitra Pemerintah Kota Bukittinggi selama ini, sehingga pembangunan yang kami lakukan di Kota Bukittinggi dapat terpublikasi dengan baik,” ucap Erman Safar.

Pers adalah mitra yang yang memiliki jangkauan luas untuk informasi publik yang memang langsung tersentuh kepada masyarakat, baik informasi tentang berbagai aspek dalam linih kehidupan, selain itu juga berbuka puasa bersama dan sholat berjamaah.

Di kesempatan itu, Erman Safar, Menurut Wali Kota, program Semata bertujuan untuk membantu keluarga yang tidak mampu.

“Hal ini bagian dari upaya Pemko Bukittinggi mengentaskan kemiskinan di Kota Bukittinggi, Karena itu, butuh dukungan dari semua pihak agar program pengentasan kemiskinan di Bukittinggi dapat berjalan maksimal,” harap Erman Safar. (Ys)

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img