Gelar Apel Gabungan dan Halal Bihalal, PJ Walikota Ajak ASN Lebih Baik Lagi

More articles

spot_img

Kota Pariaman, Investigasi.news – Pemerintah Kota Pariaman menggelar Apel Gabungan yang penuh semangat, dipadu dengan suasana hangat Halal Bihalal bersama ASN dan Non-ASN Pemko Pariaman di Balaikota pada Rabu (17/4/2024). Acara ini dipimpin oleh Pj Wali Kota Pariaman, Roberia, didampingi Sekretaris Daerah Kota Pariaman, Yota Balad, serta dihadiri oleh para pejabat dan staf dari berbagai tingkatan dalam struktur pemerintahan.

“Saat kita kembali bekerja setelah bulan penuh suka cita, mari kita bersama-sama berkomitmen untuk menjadikan Kota Pariaman lebih baik lagi demi kemajuan bersama,” ujar Pj Wali Kota dalam sambutannya.

Selain menyampaikan komitmen untuk meningkatkan kinerja, Pj Wali Kota juga dengan tulus meminta maaf atas segala kesalahan yang mungkin terjadi selama kepemimpinannya. Dia juga berjanji untuk memperbaiki draft aturan sesuai dengan ketentuan UU ASN Nomor 20 Tahun 2023.

“Di bulan yang penuh berkah ini, mari kita saling memaafkan dan memulai kembali dengan hati yang bersih,” tambahnya.

Pj Wali Kota juga mengajak seluruh peserta untuk memahami dengan baik tugas dan tanggung jawab mereka sesuai dengan aturan yang berlaku, serta menjaga kebersihan Kota Pariaman melalui Gerakan Satu Jam Menyapu (GSM) yang akan terus ditingkatkan.

Sementara itu, Direktur Harmonisasi Peraturan Perundang-undangan dari KemenkumHAM RI menyampaikan apresiasi kepada seluruh ASN dan Non-ASN yang telah bekerja keras. Dia juga menekankan pentingnya kerjasama untuk membangun Kota Pariaman yang lebih baik.

Acara kemudian dilanjutkan dengan suasana penuh keakraban saat Halal Bihalal, diikuti dengan sarapan pagi bersama dari beberapa OPD, menandai semangat kerjasama dan persahabatan yang terus berkembang di Kota Pariaman.

Afri

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img