Kembali ke Kompak, Hari Pertama Kerja Sekdako Pariaman Salam – salaman

More articles

spot_img

Pariaman, Investigasi.news – Setelah merayakan Idul Fitri 1445 H/2024 M, Pemerintah Kota Pariaman memulai kembali aktivitas dengan semangat kebersamaan. Hari pertama kerja pasca libur lebaran (26/04), di Balaikota Pariaman, diwarnai dengan apel bersama yang dipimpin oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Yota Balad.

Dalam sambutannya, Yota Balad mengajak seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk menjaga kekompakan dan semangat dalam melayani masyarakat.

Dalam suasana apel yang penuh kehangatan, kehadiran ASN dan Non-ASN mencapai 95 persen, menunjukkan tingkat disiplin yang tinggi. Yota Balad tidak hanya menekankan tentang pentingnya kekompakan, tetapi juga memotivasi anggota untuk menciptakan lingkungan kerja yang nyaman. Menurutnya, suasana kantor yang nyaman sangat berpengaruh terhadap kinerja ASN.

Di akhir acara, Yota Balad secara pribadi memohon maaf kepada semua peserta apel atas segala kesalahan yang mungkin terjadi selama bekerja, baik itu sengaja maupun tidak. Acara pun ditutup dengan saling bersalam-salaman dan memaafkan antar sesama, menandai permulaan yang penuh kedamaian setelah libur lebaran.

Momen ini menggambarkan semangat kebersamaan dan toleransi yang tinggi di lingkungan Pemerintah Kota Pariaman, yang menjadi modal utama dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat

**Afri

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img