Pj Roberia Lepas Kontingen PKK Kota Pariaman ke Jambore Provinsi: Kejujuran dan Sportivitas Jadi Fokus Utama

More articles

Kota Pariaman, investigasi.news – Penjabat (Pj) Roberia secara resmi melepas kontingen Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Pariaman menuju Jambore Kader PKK Berprestasi Tingkat Provinsi Sumatera Barat ke-XXI Tahun 2024. Acara pelepasan berlangsung dengan khidmat di Aula Balaikota Pariaman, Senin (15/7), sebelum mereka bertolak ke Alahan Panjang Resort, Kabupaten Solok, untuk mengikuti perlombaan yang akan digelar selama tiga hari.

“Jambore Kader PKK ini adalah ajang kompetisi. Namun, bagi saya, kejujuran dalam berlomba adalah yang paling utama. Kalah atau menang itu biasa, tetapi berlomba dengan sportivitas dan integritas adalah hal yang luar biasa. Gunakan kesempatan ini untuk bersilaturahmi, bertukar pengalaman, dan memperluas wawasan tentang PKK,” tegas Roberia.

Baca Juga :  Penemuan Bayi di Atas Tranek Akhirnya Terungkap

TP PKK berperan sebagai mitra strategis pemerintah dan organisasi masyarakat, dengan tugas sebagai fasilitator, perencana, pelaksana, pengendali, dan penggerak program PKK di berbagai jenjang.

“Laporkan setiap kebutuhan kader kepada saya. Pemerintah Kota Pariaman mendukung penuh kegiatan PKK, terutama dalam menghadapi jambore ini. Kami berharap Anda sukses dan dapat mencapai target yang diinginkan,” tambahnya.

Sebanyak 33 kader PKK Kota Pariaman akan berpartisipasi dalam jambore di Kabupaten Solok. Mereka akan bersaing dalam berbagai kategori, termasuk lomba paduan suara untuk Bidang Sekretariat, lomba cerdas cermat untuk Pokja 1, lomba pengolahan pangan lokal non-beras untuk Pokja 3, dan lomba senam kreasi 6 langkah cuci tangan untuk Pokja 4.

Baca Juga :  Roberia Ajak Insan Pers Rayakan Kemenangan dalam Lomba Penulisan Berita Tabuik 2024

“Selamat berlomba, jaga kekompakan dan nama baik Kota Pariaman. Semoga kader PKK Kota Pariaman meraih prestasi terbaik,” harap Roberia.

Afri

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Latest