Tim Safari Ramadhan Sumbar Sumbang 50 Juta untuk Masjid di Pariaman

More articles

spot_img

Pariaman, Investigasi.news – Dalam semangat bulan suci Ramadhan, Masjid Raya Desa Kampung Baru di Kota Pariaman menerima suntikan dana segar sebesar 50 juta rupiah dan 20 eksemplar Al-Qur’an dari Tim Safari Ramadhan (TSR) Provinsi Sumatera Barat. Kunjungan ini, yang berlangsung pada Sabtu, 16 Maret 2024, diresmikan oleh Kolonel Mulyadi, mewakili Danlantamal II Padang, menandai awal dari rangkaian kunjungan TSR di wilayah tersebut.

Sekretaris Daerah Kota Pariaman, Yota Balad, menyambut kedatangan tim dengan hangat dan menyampaikan rasa syukur atas kontribusi tersebut kepada Masjid Raya Desa kampung . Baru. Beliau mengungkapkan harapan agar kunjungan ini menjadi titik awal dari hubungan yang lebih erat antara pemerintah provinsi dan kota Pariaman, serta antara pemerintah dengan masyarakatnya.

Kolonel Mulyadi, dalam sambutannya, menekankan pentingnya silaturahmi dan ukhuwah islamiah yang diperkuat melalui kegiatan seperti ini, terutama selama bulan Ramadhan. Ia juga berharap agar bantuan yang diberikan dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin untuk memperbaiki dan mempercantik masjid, sehingga menjadi lebih nyaman dan menarik bagi jamaah.

Acara ini juga diisi dengan buka puasa bersama yang diadakan di Balairung Pendopo Wali Kota Pariaman, menunjukkan kekompakan dan kehangatan hubungan antara semua pihak yang terlibat.

Inisiatif seperti ini diharapkan tidak hanya meningkatkan fasilitas keagamaan di Kota Pariaman tetapi juga menginspirasi kegiatan serupa di daerah lain untuk memperkuat tali pers.

**Afri

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img