TNI Kembali ke Masyarakat dengan Sumbangan dari Danrem 032/Wirabraja

More articles

spot_img

Pariaman, Investigasi.news – Dalam semangat Safari Ramadhan (TSR) Provinsi Sumatera Barat, Masjid Raya Air Santok, Kecamatan Pariaman Timur Kota Pariaman dibanjiri kehangatan kunjungan pada Sabtu, 16 Maret 2024. Kehadiran khusus dari Danrem 032/Wirabraja, Brigjen TNI Rayen Obersyl, bersama dengan pejabat Pemko Pariaman, mengukuhkan komitmen untuk mempererat hubungan antara pemerintah dan masyarakat setempat.

Menurut Elfis Candra, Asisten Setdako Pariaman, TSR bukan hanya sekadar kunjungan formal, melainkan upaya nyata untuk membangun jalinan yang erat antara pemerintah dan warganya. “TSR ini sebagai bentuk penyampaian komunikasi antara pemerintah dengan warganya, karena untuk membangun suatu daerah harus ada keseimbangan komunikasi antara pemerintah dengan warganya,” ungkapnya.

Pemko Pariaman, di bawah arahan Pj. Walikota, juga aktif menggerakkan kegiatan keagamaan di bulan suci Ramadhan. “Kami mengajak seluruh warga, perangkat desa, dan kelurahan untuk melaksanakan kegiatan keagamaan dan menghindari perbuatan yang tidak bermanfaat. Karena ini tentu menjadi bekal kita untuk selamat dunia dan akhirat,” tambah Elfis.

Brigjen TNI Rayen Obersyl menegaskan pentingnya kembali ke akar tradisi agama, terutama dengan meramaikan masjid dan melaksanakan kegiatan keagamaan. “Kami berharap masyarakat dapat terus mendekatkan diri kepada Tuhan dan memperkuat ikatan kebersamaan dalam kebaikan,” tuturnya.

Tidak hanya dalam bentuk kata-kata, ketua TSR Provinsi Sumbar juga membawa sumbangan nyata. Sebesar Rp 50 juta diserahkan untuk pembangunan masjid serta sejumlah Alquran, menandakan komitmen penuh dalam mendukung perkembangan kehidupan beragama di Kota Pariaman.

Dengan kunjungan yang penuh makna ini, harapan untuk kebersamaan dan kesejahteraan bersama semakin terang benderang di cakrawala masyarakat Pariaman.

**Afri

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img