Giat Jum’at Berkah Polres Solok Saling Berbagi

More articles

spot_img

Solok, investigasi.news-Saling berbagi antar sesama merupakan sebuah wujud keberkahan dalam meningkatkan Tali silaturahmi, apalagi sesama umat muslim, hampir setiap Jumat Personil dan Jajaran Polres,Solok menggelar Kegiatan Jumat Berkah.

Tepatnya hari ini Jum’at (10/5/24) Kapolres Solok AKBP MUARI, S.I.K., M.M., M.H. melalui jajaran Polres setempat, melaksanakan giat Jumat Berkah, memberikan makanan kepada masyarakat yang melaksanakan Salat Jumat, di Masjid Hj. Alisma Alius, di Lubuk Selasih, Nagari Batang Barus, Kecamatan Gunung Talang, Kabupaten Solok.

Aksi simpatik personel Polres Solok diantaranya Aipda Dorry dan anggota lainya, yang membagi-bagi paket makanan, kepada jemaah seusai salat Jumat di Masjid Hj. Alisma Alius itu, diapresiasi warga masyarakat setempat.

Adapun paket makanan yang diberikan kepada jemaah seusai Salat Jumat di Masjid Hj. Alisma Alius itu, adalah sebanyak 100 paket makanan

Sesudah itu, Kapolres Solok AKBP MUARI, S.I.K., M.M., M.H., melaksanakan kegiatan berbagi dan makan bersama dengan anak yatim, di Rumah Dinas Kapolres, Kegiatan itu juga dihadiri para Pejabat Utama (PJU) Polres Solok dan personil Polres Solok.

Turut hadir, Ketua Bhayangkari Cabang Solok, Ny. Rinie Muari dan Anggota Bhayangkari setempat

Kegiatan itu, diawali dengan panen ikan lele di kolam Ikan Polres Solok, yang berada di halaman depan Mapolres Solok.

Kemudian, dilanjutkan dengan masak bersama personil Polres Solok, dan syukuran yang dipimpin oleh Buya Mahyuzil.

Kegiatan itu, dihadiri 20 Anak Yatim, yang berasal dari warga masyarakat disekitaran Mapolres Solok di Nagari Batang Barus.

Kapolres Solok AKBP MUARI berharap, acara ini dapat meningkatkan silaturahmi antar anggota Polres Solok.

Dan juga, dapat memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan.

” Terutama, anak yatim yang berada di sekitar kita ” ucap Kapolres AKBP Muari. ( Wahyu Ega)

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img