Wawako Sosialisasi RPU Mesjid Sahara

More articles

spot_img

Kota Solok, investigasi.news. Wakil Walikota Solok,Dr.H.Ramadhani didampingi Kepala Dinas PUPR Sosialisasikan Rencana Pembangunan Ulang Kembali Masjid Sahara di Kawasan Terminal Angkot Pasar Raya Solok.Jum’at (10/05/2024).

Mengawali sambutannya wawako menyampaikan bahwa Masjid Sahara saat ini adalah satu-satunya Masjid Yang berada dikawasan terminal angkot,dimana para pedagang pasar raya serta warga masyarakat melaksanakan ibadah telah Over Capacity.

“Masjid bukan hanya tempat untuk sholat jamaah saja, tetapi masjid juga merupakan tempat pembinaan agama dan bisa dimanfaatkan untuk tempat kegiatan pendidikan, sosial dan ekonomi keumatan.”sebut wawako.

“Alhamdulillah berkat dukungan dan Do’a para jemaah dan warga masyarakat kita, permohonan untuk membangun ulang masjid sahara sudah diizinkan oleh PT Kereta Api Indonesia,Insya Allah Pemko akan memulai pengerjaan pembangunan masjid sahara yang berada dikawasan terminal angkot ini”.lanjutnya.

“Kami atas nama pemerintah kota dan pengurus tentu berharap apa yang cita-citakan dan diinginkan oleh masyarakat terutama jemaah masjid sahara semoga masjid ini bisa dibangun sesuai dengan harapan kita bersama. Baik dari kualitasnya serta waktu yang telah ditentukan. semoga dapat memberikan suasana kenyamanan kepada seluruh jemaah kita dalam melaksanakan ibadah nantinya”. (Wahyu)

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img