Halalbihalal Pasca Lebaran, Wawako Makan Bersama Pegawai Diskominfo

More articles

spot_img

Kota Solok, investigasi.news-Sudah menjadi tradisi setelah cuti bersama hari raya Idul Fitri, perangkat daerah di lingkungan Pemerintah Kota Solok melaksanakan halalbihalal sebagai kegiatan silaturahmi antar aparatur.
Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) juga tidak ketinggalan menyelenggarakan kegiatan tahunan ini. Bertempat di Kantor Diskominfo, kompleks Balaikota Solok, halalbihalal keluraga besar Diskominfo digelar pada hari ketiga masuk kerja, Kamis (18/4).
Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, halalbihalal tahun ini menyertakan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Diskominfo dan perpisahan dengan salah satu pegawai Diskominfo yang memasuki masa purna tugas.

Halalbihalal Dinas Kominfo terasa bertambah spesial dengan kehadiran Wakil Walikota Solok, Ramadhani Kirana Putra.
Kepala Dinas Kominfo Kota Solok, Heppy Dharmawan dalam sambutannya menyampaikan rasa terimakasih kepada seluruh aparaturnya atas rasa kekeluargaan dan kebersamaan yang telah terbangun di Dinas Kominfo.
“Saya berharap dengan adanya halalbihalal ini rasa kekeluargaan dan kebersamaan kita dapat kita pertahankan, yang nantinya akan bermuara pada peningkatan kinerja Dinas Kominfo,” sampainya.

Senada dengan yang disampaikan Kepala Dinas, Wakil Walikota Solok, Ramadhani Kirana Putra dalam arahannya meminta kepada pegawai Diskominfo untuk terus menjaga silaturahmi yang telah terjalin.
Pada kesempatan ini Wawako juga menyampaikan harapannya agar Diskominfo terus menjadi penggerak dalam pemanfaatan kemajuan teknologi informasi dan pengembangan smart city di Kota Solok.

“Kita berharap nantinya Kota Solok mempunyai ruangan command center, yang nantinya dapat dimanfaatkan untuk memantau seluruh kegiatan pelayanan kepada masyarakat,” harap Wawako.
Wawako juga meminta kepada pegawai non ASN untuk mempersiapkan diri dalam menghadapi seleksi penerimaan ASN di Kota Solok.

“Tahun ini Pemerintah Kota Solok membuka 300 lowongan ASN, kesempatan ini tentu harus kita manfaatkan dengan baik dengan memaksimalkan persiapan sebelum pelaksanaan seleksi,” ajak Wawako.

Sebelum menutup arahannya, Wawako Solok melepas salah seorang pegawai Dinas Kominfo yang memasuki masa pensiun, atas nama Evi Yarni, terakhir menjabat sebagai Kasubbag Umum dan Kepegawaian.
“Selamat memasuki masa purna tugas, atas nama Pemerintah Kota Solok, saya menyampaikan terima atas pengabdian Ibu Evi selama 38 tahun di Kota Solok,” ucap Wawako saat menyerahkan plakat penghargaan.
Kegiatan halalbihalal ditutup dengan makan bersama Wawako dengan seluruh pegawai dan DW Diskominfo.
(Hms/Wahyu)

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img