DLH Kota Solok Lakukan Penanaman Bunga di Taman Partisipan Simpang Sigege

More articles

spot_img

Kota Solok, investigasiN.news. Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Solok melakukan penanaman bunga di Taman Partisipan, Simpang Sigege, Kelurahan VI Suku, Kota Solok, Kamis (18/4).
Dalam penanaman ini DLH mengerahkan tiga orang petugas pertamanan, jenis bunga yang ditanam adalah bunga Linjung Merah.

“Tiga orang PHL dikerahkan pada penanaman bunga Linjung Merah ini, dalam rangka memperindah tepian jalan, juga mengatasi pembuangan sampah di area taman, jika taman bersih dan indah, masyarakat tidak akan membuang sampah pada sekitaran taman,” kata Pengawas Lapangan DLH, Panji Wibowo.
Terlihat petugas pertamanan menanam satu persatu bunga di pinggir jalan dan disusul dengan menambahkan tanah yang sudah dicampur pupuk sebelumnya.
“Penanaman bunga sekarang ini memang tugas kita, Dinas Lingkungan Hidup,” tambahnya.

Ia juga mengimbau kepada warga Kota Solok agar selalu menjaga bunga-bunga tersebut karena ini semata-mata untuk memperindah kota dan diharapkan juga jangan dirusak.
“Taman ini bertujuan agar memperindah Kota, sehingga warga Kota Solok diharapkan tidak merusak bunga-bunga ini dan tidak membuang sampah sembarangan, apalagi di sekitar taman. karena taman kita sudah bersih dan indah,” pungkasnya (Wahyu)

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img