Ketua GOW Kota Solok Ny. Dona Ramadhani Hadiri Pertemuan Iskada se-Sumbar

More articles

spot_img

Kota Solok, investigasi.news-Penggerak Pembinaan dan Pemberdayaan Keluarga (TP-PKK) Kota Solok hadiri acara pertemuan bulanan menghadiri pertemuan bulanan Istri Kepala Daerah (Iskada) se-Provinsi Sumatera Barat, di Balairung Lansek Manih, Kantor Bupati Sijunjung, Kamis (18/4).
Rombongan TP-PKK Kota Solok diwakili oleh Wakil Ketua Ny. Dona Ramadhani Kirana Putra, didampingi pengurus TP-PKK, GOW dan DWP dari Kota Solok.

“Pertemuan ini merupakan kegiatan rutin bulanan TP-PKK Provinsi Sumatera Barat dengan menghadirkan seluruh Ketua TP-PKK, Ketua BKOW/GOW, dan Ketua DWP se-Sumatera Barat,” ungkap Ny. Dona.
Silaturrahmi sekaligus halalbihalal dalam suasana lebaran itu dibuka oleh Ketua TP-PKK Provinsi Sumatera Barat, Ny. Harneli Mahyeldi bersama Ketua Badan Koordinasi Organisasi Wanita (BKOW) Sumbar Ny. Fitria Audy.
“Pertemuan ini menjadi wadah berbagi informasi terkini terkait kegiatan TP-PKK, GOW dan DWP di masing-masing daerah serta meningkatkan kolaborasi antar daerah untuk kepentingan masyarakat yang lebih baik,” kata Ny. Harneli.

Baca Juga :  Wawako Solok Hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Singgalang 2024

Diharapkan pertemuan ini mampu sebagai ajang bertukar pikiran secara bersama-sama membantu para suami dalam menjalankan roda pemerintahan sebagai kepala daerah dengan 10 Program Pokok andalan TP-PKK.
“Saya mengharapkan adanya terus kekompakan dan saling mengisi di antara kita, meski tinggal berjauhan di beberapa kabupaten/kota tapi kita dekat di hati,” tandasnya.

Harneli juga mengingatkan akhir-akhir ini banyak terjadi bencana alam di Sumatera Barat, pertemuan ini juga dapat menguatkan rasa saling bantu-membantu untuk meringankan beban bagi masyarakat kita yang terkena musibah.
Acara ini juga dihadiri oleh Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir, Wakil Bupati Iraddatillah, serta Ketua TP-PKK Ny. Riri Benny Dwifa dan Ketua GOW Ny. Dona Iraddatillah. Selanjutnya pertemuan ini diisi dengan tausiah dari Ketua MUI Kabupaten Sijunjung, Syukri Rahmad, Lc, MH. (Wahyu)

spot_img
spot_img

Latest

spot_img