Silaturahmi Tetap Terjaga, Budi Satriadi Siap Bertarung Di Pilkada Kabupaten Solok

More articles

spot_img

Solok, Investigasi.News – Melihat kondisi daerah Kabupaten Solok saat ini yang semakin hari semakin memprihatinkan, dari berbagai peristiwa yang terjadi dan selalu Viral di dunia maya, di tahun Politik saat ini, Musim Pilkada sudah diambang pintu para tokoh dan kandidat pemimpin telah bermunculan, bahkan Calon pemimpin dari Independenpun telah tertata. Silaturahmi ke berbagai kalangan telah terlihat nyata, silaturahmi dengan para perantau, Tokoh Nagari, Budayawan, Ninik Mamak, silaturahmi dengan para Jurnalist Solokpun selalu di jaga, seperti Sosok Pemuda dari Wilayah Selatan Kabupaten Solok, Nagari Salimpek, Kecamatan Hiliran Gumanti Kabupaten Solok, Budi Satriadi, SKM.MM. yang akrab di sapa Budi Global, seorang tokoh muda asal selatan Kabupaten Solok itu ikut ambil bagian sebagai salah satu kandidat kepala daerah, bahkan sebelum melangkah Budi Global banyak mendapatkan dukungan dari berbagai kalangan.

Sukses sebagai pengusaha pertambangan dan perkayuan, H. Budi Satriadi, SKM, MM, pria paruh baya asal Nagari Salimpek, ini siap bertarung meramaikan kancah politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten 2024 mendatang.

Disaat Silaturahmi dengan para jurnalist beberapa waktu lalu, tersimpul maksud dan makna dari pembicaraan dengan Budi Global yang ingin maju di pertarungan pilkada Kabupaten Solok saat ini, menurutnya Mengubah peradapan untuk membangun sebuah Daerah, bagi dirinya pribadi dimulai dari hal sederhana namun memiliki efek besar diantaranya mengubah sedikit kebijakan yang pro Rakyat, yang penting mampu menumbuhkan perekonomian. Karna Kabupaten Solok ini dipenuhi dengan SDA dan SDM yang melimpah.” Terangnya.

Pria yang akrab disapa Budi Global (BG) itu menegaskan bahwa dirinya bakal merangkul semua pihak, baik di saat kontestasi Pilkada maupun jika nantinya terpilih. Selain itu, Dia bakal fokus mengabdi untuk menjadikan Kabupaten Solok lebih maju

Nama Budi Satriadi saat ini mulai menjadi buah bibir di masyarakat Kabupaten Solok, sebagai salah satu calon kandidat Bupati Solok. Puluhan balihonya sudah tersebar di sejumlah titik-titik strategis di Kabupaten Solok.
 
Menurut Budi, sangat disayangkan Daerah Kabupaten Solok yang Kaya dengan Sumber Daya Alamnya tidak terkelola dengan baik, untuk membangun Kabupaten Solok ini harus memiliki niat yang tulus, bagaimana membangun Kabupaten Solok ini Maju, Unggul, Mandiri, Religius dan Demokratis. Dan saya secara pribadi siap untuk itu, ibarat Pengabdian tanpa Batas. Katanya dengan senyum meyakinkan.

Dalam prinsip membangun sebuah daerah, apalagi kita yang di amanahkan Masyarakat untuk memimpin, kita harus jaga Amanah itu terang Budi, karna Mewujudkan Sumber Daya Manusia yang Berkualitas, Produktif dan Ber Akhlak Mulia, itu perlu kerjasama semua Unsur baik itu di tingkat kecamatan dan Nagari, karna nanti yang namanya pemerintah sudah pasti punya Misi untuk Mewujudkan Infrastruktur Wilayah yang Mantap untuk Menopang Daya Saing Pelayanan Publik dan Perekonomian. Serta Pengelolaan Sumber Daya Alam yang Arif dengan Memperhatikan Daya Dukung dan Daya Tampung Lingkungan. Perekonomian Daerah Berbasis Pengembangan Potensi Maritim dan Agroindustri. Yang terpenting bagi Budi Satriadi jika di Izinkan Allah.SWT untuk memimpin Kabupaten Solok, InsyaAllah akan
Membangun Tata Kelola Pemerintahan yang Melayani, Sederhana dan Akuntabel. Katanya.(Wahyu).

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img