Tasyakuran HUT Ke -16 Bawaslu, Tetap Perkokoh Soliditas Pencegahan dan Pengawasan

More articles

spot_img

Kota Solok, investigasi.news. epat tanggal 9 April 2024 lalu, Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) genap berusia 16 tahun. Namun dikarenakan pada tanggal tersebut bertepatan dengan cuti bersama dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1445 H, peringatan dan perayaan HUT Bawaslu tahun ini diundur pada pertama hari kerja usai cuti bersama, tepatnya hari ini, Selasa, 16 April 2024.

“Sesuai arahan pimpinan Bawaslu RI, peringatan dan tasyakuran HUT Bawaslu kita laksanakan hari ini, yang dimulai dengan pelaksanaan apel HUT ke-16 Bawaslu, ” sampai Rafiqul Amin.
Apel dilaksanakan di halaman Kantor Bawaslu Kota Solok yang dihadiri oleh seluruh anggota Komisioner, Eka Rianto, M.Pd, dan Ilham Eka Putra, SE, MM, Koordinator Sekretariat Bawaslu Kota Solok Agustin Melta, S.Sos, beserta jajaran Staf, Ketua Panwascam, anggota dan staf, serta PKD (Pengawas Kelurahan/Desa) se-Kota Solok.
Selanjutnya kata Rafiqul, sebagai wujud rasa syukur 16 tahun Bawaslu berkiprah mengawal dan mengawasi jalannya demokrasi di Indonesia khususnya di Kota Solok, juga dilaksanakan pemotongan tumpeng.

“Ini dilaksanakan sekalian sebagai ajang halal bihalal dan mempererat hubungan silaturahmi serta soliditas sesama jajaran internal Bawaslu dengan harapan Bawaslu Kota Solok semakin sukses dalam proses pengawasan dan upaya-upaya pencegahan pelanggaran Pemilu, serta tetap berintegritas dalam menjaga dan mengawal proses demokrasi di Kota Solok, ” harapnya.

“Terlebih lagi memasuki tahapan Pilkada (Pemilihan Kepala Daerah), diharapkan kita anggota dan jajaran Bawaslu Kota Solok semakin solid dalam mengawal, mengawasi serta mencegah segala potensi kerawanan pelanggaran yang mungkin terjadi, ” pungkas Rafiqul Amin (Wahyu)

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img