TSR Provinsi Sumbar Kembali Kunjungi Kota Solok

More articles

spot_img

Kota Solok, investigasi.news. Wakil Gubernur Sumatera Barat Audy Joinaldy, berkunjung ke Kota Solok dalam rangka Safari Ramadhan Pemprov Sumbar.Senin (25/03/2024).

Rombongan TSR Provinsi Sumbar tiba pada sore hari disambut lansung oleh Wakil Walikota Solok, Dr.H.Ramadhani Kirana Putra Kemudian bergerak Ke Masjid Nurul Islam Kelurahan Tanah Garam. Disana Wagub Audy Joinaldy menyerahkan Dana Hibah Safari Ramadhan 1445 H sebesar 25 juta ditambah kain sarung dan Al Quran.
Selain bantuan dana hibah masjid, juga ada bantuan bedah Rumah dari baznas provinsi untuk penerima manfaat pada rumah yang tak layak huni, yang langsung diserahkan wagub kepada salah seorang warga di kelurahan tanah garam.
Selanjutnya Wagub bersama Wawako menyempatkan diri berolahraga dengan Bersepeda Mengelilingi Kota Solok, Mengunjungi Pasar Pabukoan serta Membagikan Takjil Kepada Para warga dan dilanjutkan Berbuka Puasa Bersama Dirumah Dinas Walikota.

Pada Malam harinya Rombongan TSR Provinsi Sumbar yang dipimpin Wagub Audy bertolak ke Masjid Nurul Huda Kelurahan Nan Balimo. Pada kesempatan yang sama, wagub juga menyerahkan bantuan dana hibah 50 juta, 20 buah Al Quran beserta Sarung untuk Masjid Nurul Huda.

Wawako Ramadhani atas nama Pemerintah Daerah mengucapkan terimakasih kepada Tim Safari Ramadhan Pemprov Sumbar.”Ini adalah bentuk perhatian pemerintah Provinsi Kepada Kota Solok”.ucap wawako
“Mudah-mudahan dengan kedatangan tim safari Ramadan Pemprov Sumbar ini memberikan semangat baru bagi jemaah untuk terus melanjutkan pembangunan dan memakmurkan Masjid,”ucap wawako
Wagub Audy Mengatakan, Safari Ramadhan merupakan agenda tiap tahun Pemerintah Provinsi selama bulan Ramadhan,semoga dengan kedatangan kita di Kota Solok dapat mempererat silahturahim antar masyarakat dan pemerintah kabupaten kota dengan Pemerintah Provinsi.

“Bapak ibu sekalian, alhamdulilah kita bisa bersilaturahim dan berkumpul bersama, kami dari provinsi membawa sedikit bantuan untuk mesjid, semoga dengan bantuan ini bisa memberikan kenyamanan lebih dalam ibadah di mesjid ini”ucap Audy Pada Safari Ramadhan ini Wagub juga didampingi Asisten 3 Pemprov Sumbar Andri Yulika, Kepala Dinas Pariwisata Luhur Budianda, Kepala Dinas Kehutanan Yozawardi, Kepala Dinas Sosial Syaifullah, Kepala DPMPTSP Adib Alfikri, Kepala Dinas BMCKTR Era Sukma, Kepala Badan Kesbangpol Drh. Erinaldi, Kepala Badan Pemerintahan Doni Rahmat Samulo.(Wahyu)

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img