Wako Pimpin Apel Pagi Dishub Kota Solok

More articles

spot_img

Kota Solok, Investigasi News. Wali Kota Solok, Zul Elfian Umar memimpin apel pagi di Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Solok, Senin (04/03/24).
Turut hadir, Kepala Dinas Perhubungan Kota Solok, Ikhlas beserta jajaran.
Wako dalam amanatnya mengucapkan terimakasih kepada Dinas Perhubungan yang telah mengundang untuk melaksanakan apel pagi.

Dijelaskan wako, kedepan tantangan pekerjaan akan semakin tinggi. Dinas Perhubungan senantiasa menjadi ujung tombak dalam menjaga kelancaran dan ketertiban lalu lintas di Kota Solok
” Lalu lintas, mobilitas serta distribusi barang akan tersendat jika Dinas Perhubungan tidak bekerja maksimal. Untuk itu, kepada seluruh pegawai Dinas Perhubungan Kota Solok agar selalu bekerja maksimal guna melancarkan transportasi di Kota Solok. Apalagi, daerah kita merupakan daerah perlintasan yang berada di tengah-tengah Provinsi Sumatera Barat,” ujar wako.
Kota Solok yang dijual adalah jasa, apabila orang merasa tidak nyaman berada di Kota Solok maka hal itu tidak akan pernah bisa kita wujudkan.

Kami meyakini, masih ada beberapa hal yang perlu kita benahi dan perbaiki kedepannya guna memberikan kenyamanan dalam transportasi di Kota Solok.
” Salah satu contohnya lahan parkir. Apabila orang ke pasar namun parkir tidak ada atau semrawut orang akan malas dan balik pulang lagi. Tentu ini akan merugikan pedagang-pedagang kita di pasar,” sebut wako.

Kita tidak pernah melarang orang untuk berusaha, namun berusahalah pada tempatnya. ” Jangan sampai memakai badan jalan, trotoar atau lokasi yang dapat mengganggu kelancaran dan ketertiban lalu lintas di Kota Solok,” tegas wako.
Sebentar lagi kita juga akan memasuki Bulan Suci Ramadhan. Mobilitas masyarakat akan semakin tinggi terutama saat menjelang berbuka puasa dan nanti saat Hari Raya Idul Fitri. Untuk itu, kepada seluruh personil Dinas Perhubungan Kota Solok bekerja lebih ekstra dan maksimal.
” Selalu jaga kesehatan, tetap semangat melaksanakan tugas. Semoga Allah SWT akan membalas setiap pekerjaan kita dengan pahala disisi-Nya,” tutup wako.(Wahyu)

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img