Wako Solok Hadiri Acara Pengantar Tugas Danrem 032/Wirabraja

More articles

spot_img

Kota Solok, Investigasi News. Wali Kota Solok H. Zul Elfian Umar hadiri acara pengantar tugas jabatan Komandan Komando Resor Militer (Korem) 032/Wirabraja
Brigjen TNI Rayen Obersyl, bertempat Ballroom Andromeda Hotel Mercure Padang, Kamis (09/05/2024).

Setelah lebih satu tahun bertugas di Sumatera Barat, kini Brigjen TNI Rayen Obersyl dipindah tugaskan ke Jawa Barat mengemban amanat sebagai Wakil Komandan Pusat Kesenjataan Kavaleri (Wadan Pussenkav) TNI Angkatan Darat dan digantikan oleh Brigjen TNI Wahyu Eko Purnomo S.I.P. yang sebelumnya Staf Khusus Kasad.

Wali Kota Solok H. Zul Elfian Umar mengatakan atas nama Pemerintah Daerah, Pribadi dan keluarga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Bapak Brigjen TNI Rayen Obersyl atas pengabdian dan dedikasinya dalam pembangunan di Sumatera Barat pada umumnya dan Kota Solok pada khususnya telah berhasil selama ini memberikan pengabdian yang terbaik.
“Selamat bertugas ditempat yang baru ‘Jenderal’ semoga lebih sukses dan tetap ceria memberikan arti bagi sesama, kenangan dan senyuman ‘Jenderal’ akan tetap menjadi kenangan khusus bagi kami di Solok dan Sumatera Barat. “sebut Wako Solok.

Turut hadir Gubernur Sumatera Barat Mahyeldi Ansharullah bersama Ketua TP-PKK Sumbar Ny. Harneli Mahyeldi, Forkopimda Sumbar, anggota DPRD Sumbar, para Bupati/Walikota, Kapolres serta Dandim, se Provinsi Sumbar serta sejumlah tokoh di Sumbar. (Wahyu)

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img