Eksistensi TNI di Padang: Kolaborasi Pembangunan yang Dirasakan

More articles

spot_img

 

Padang, investigasi.news – Pucuk pimpinan Danrem 032/Wirabraja resmi berganti. Kegiatan pengantar tugas antara Brigjen TNI Rayen Obersyl kepada Brigjen Wahyu Eko Purnomo digelar di Hotel Mercure Padang, Kamis (9/5/2024) malam.

Wali Kota Padang yang diwakili Kepala Badan Kesbangpol Kota Padang Tarmizi Ismail mengatakan, Pemko Padang sangat mendukung dan berterimakasih atas kolaborasi dengan TNI selama ini.

“TNI telah banyak mendukung program kegiatan pembangunan daerah, sebagai bukti, eksistensi TNI di Kota Padang sangat kami rasakan,” ujar Tarmizi.

Sambungnya, TNI telah banyak berkontribusi bagi Kota Padang. Membantu permasalahan- permasalahan strategis di Kota Padang.

“Masyarakat Kota Padang menyadari sepenuhnya bahwa tantangan tugas TNI ke depannya. Namun apabila kita lakukan secara sinergis dan bersama-sama tentunya akan menjadi ringan dan memberikan hasil dan manfaat yang maksimal,” ungkap Tarmizi.

Pemko Padang mengucapkan terima kasih atas bakti dan pengabdian Brigjen TNI Rayen Obersyl selama ini. Tarmizi juga mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Brigjen TNI Wahyu Eko Purnomo selaku Danrem 032/Wirabraja yang baru.

“Semoga menjadi awal yang baik dalam ikut membangun Sumatera Barat menjadi lebih baik kedepannya,” tutur Kepala Badan Kesbangpol Padang itu.

“Selamat bertugas di tempat baru bapak Brigjen TNI Rayen Obersyl, kami Pemerintah Kota Padang dan seluruh masyarakat Kota Padang akan senantiasa mendoakan, semoga sukses di tempat tugas baru,” tambahnya lagi.

Di kegiatan malam pengantar tugas itu, turut hadir Gubernur Sumbar Mahyeldi Ansharullah, Dantamal II Padang Laksamana Pertama TNI Syufenri, Kapolda Sumbar Irjen Pol Suharyono, anggota DPRD Sumbar, Forkopimda Sumbar, para Bupati/Walikota se-Sumbar, Kapolresta Padang Kombes Pol Feri Harahap, serta sejumlah tokoh pemangku kepentingan lainnya. (Charlie / Hariz)

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img