Wako Solok Hadiri Bazar Murah Ramadhan 1445 H Kejari Solok dan Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Daerah Solok

More articles

spot_img

Kota Solok, investigasi.news-Pemotongan pita menandai dimulainya Bazar Murah Ramadhan 1445 H Kejaksaan Negeri Solok dan Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Daerah Solok, Di halaman Kantor Kejaksaan Negeri Solok, Rabu (03/04/24).

Hadir langsung, Wali Kota Solok, Zul Elfian Umar, Kepala Kejaksaan Negeri Solok, Andi Metrawijaya, Ketua TP PKK Kota Solok, Ny.Zulmiyetti Zul Elfian Umar, Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Daerah Solok, Ny.Rosi Andi, Kepala OPD terkait lingkup Pemko Solok, Kepala BUMN, BUMD serta masyarakat Kota Solok.
Wali Kota Solok, Zul Elfian Umar atas nama pemerintah Kota Solok mengucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Kajari Solok dab IAD Solok yang telah menggelar pasar murah yang sangat berarti bagi warga Kota Solok yang membutuhkan.

” Ini merupakan kegiatan Bazar pertamakali diadakan oleh Kajari di Kota Solok, tentu kedepan kami berharap akan dilanjutkan lagi,” ujar wako.
Selanjutnya, Kajari Solok termasuk Forkopimda yang peduli dengan ekonomi masyarakat Kota yang kurang mampu.
” Semoga apa yang dilakukan Kajari ini menjadi amal saleh dan dibalas pahala Allah SWT. Mari kita manfaatkan kegiatan ini, semoga kita mnyambut hari raya dengan penuh kegembiraan,” ujar wako.

Sebelumnya, Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Daerah Solok, Ny.Rosi Andi mengatakan, semoga kegiatan ini dapat dimaknai sebagai rasa syukur dan berbagi bersama. ” Terimakasih kepada seluruh panitia penyelenggara dan instansi terkait yang telah ikut berpartisipasi dan membantu kelancaran kegiatan ini,” tutupnya. (Wahyu)

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img