Wako Solok Terima Penghargaan Tokoh Peduli SPSI Award

More articles

spot_img

Kota Solok, investigasi.news. Wali Kota Solok, Zul Elfian Umar menerima penghargaan Tokoh peduli SPSI Award Tahun 2024, Di Auditorium Gubernuran Provinsi Sumatera Barat, Sabtu (11/05/24).

Penghargaan itu diserahkan langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) Provinsi Sumatera Barat, Arsukman Edi dalam kegiatan memperingati Hari Buruh Internasional (Mayday) Tahun 2024.

Bersama Wako, turut menerima penghargaan yakni Gubernur Sumatera Barat, Mahyeldi, Kapolda Sumatera Barat, Irjen Pol.Suharyono, Bupati Solok Selatan, Khairunnas serta Ketua DPP APINDO Sumatera Barat, Rina Pangeran.

Gubernur Sumatera Barat, Mahyeldi dalam sambutannya mengucapkan selamat memperingati hari Mayday. Semoga peringatan ini akan menjadikan buruh meningkatkan kompetensi dan kualitas kerjanya dimanapun berada.
Merefleksi beberapa tahun belakang, semenjak covid-19, ada beberapa negara yang mengalami resesi ekonomi. Alhamdulillah Indonesia berhasil selamat dengan semangat persatuan dan harmonisasi serta semangat petarung. Itu harus selalu kita jaga bersama.

” Jangan sampai kita lengah dengan digitalisasi 4.0. Ini harus kita persiapkan secara tepat,” ujar Mahyeldi.
Selanjutnya, penggunaan produksi dalam negeri harus ditingkatkan. Semua OPD Pemprov Sumbar melaksanakan tugas dan kegiatan menggunakan E-Katalog. SDM dalam negeri harus baik dari SDM luar negeri, minimal terbaik di wilayah Asean bahkan nanti tingkat Asia bahkan Dunia.
” Kepada pengurus dan anggota SPSI Sumbar agar selalu meningkatkan kompetensi dan SDM para buruh di Sumbar karena itu merupakan hal yang sangat penting,” tutupnya.(Wahyu)

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img