Wawako Hadiri Wisuda Ke-IX Yayasan Inspirasi Madani

More articles

spot_img

Kota Solok, investigasi.news. Wakil Walikota Solok,Dr.H.Ramadhani Kirana Putra Secara Resmi Membuka Kegiatan Wisuda Tahfidz dan Khatam Wafa Ke- IX TKIT, SDIT, SMP IT Alam Golden School dan SMA Plus Golden Madani bertempat di Kubuang Tigobaleh.Sabtu (18/05/2024)
Dalam sambutannya wawako mengucapkan terima kasih kepada pengelola Yayasan Golden Madani yang telah mendidik generasi penerus, menjadi generasi yang islami.

Yayasan Inspirasi Madani merupakan salah satu sekolah yang patut kita apresiasi karena dalam intensitas kegiatan-kegiatan sekolahnya mengedukasi anak-anak kita menjadi generasi-generasi yang berkarakter.

“Mudah-mudahan seluruh sekolah yang ada di bawah Yayasan inspirasi Madani semakin maju dan berkembang dan berkontribusi lebih positif lagi untuk memberikan hal yang terbaik utama sekali dalam membangun generasi bangsa kita yang lebih hebat di masa depan” ucapnya.
“Pemerintah kota solok Insya Allah sebagaimana harapan dari ketua Yayasan akan selalu support kita akan selalu membantu semua sekolah-sekolah yang telah hadir dan berikan kontribusi utama saling mendidik para generasi kita” Lanjut wawako.

Kami sangat mendukung apa yang telah dilakukan oleh Yayasan inspirasi Madani yang selama ini kami tahu betul bahwasanya perkembangnya cukup besar dan juga yang bercita-cita untuk mendirikan sebuah perguruan tinggi,semoga cita-cita Mulia ini dapat diwujudkan nanti.
Kita semua menyadari sepenuhnya bahwasanya kota Solok secara geografis sangat strategis, strategis itu bukan hanya menjadi kota perdagangan dan jasa saja,tapi sektor pendidikan juga menjadi masa depan bagi kota kita.

“Mudah-mudahan dengan kehadiran Yayasan inspirasi Madani mendirikan sekolah dari semua tingkatan mulai di SD,SMP, SMA sampai dengan perguruan tinggi nantinya akan memberikan kontribusi positif terhadap pembangunan indeks Pembangunan Manusia yang lebih baik di kota Solok”.sebut wawako.

“Kami mengucapkan selamat kepada para wisudawan/wisudawati yang diwisuda pada hari ini. Keberhasilan para hafidz dan hafizah menyelesaikan hafalan Al Qur’an, ini merupakan prestasi sekaligus nikmat yang harus disyukuri karena akhirnya mampu menyelesaikan jenjang pendidikan yang ada,”tutupnya. (Wahyu)

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img