Wawako Kunjungi dan Serahkan Bantuan Untuk Mesjid Simpang Rumbio

More articles

spot_img

Kota Solok, investigasi.news. Wakil Wali Kota Solok Dr. Ramadhani Kirana Putra pimpin Tim II Safari Ramadhan Kota Solok di Masjid Darussalam Kelurahan Simpang Rumbio, Rabu(20/03/2024). Tim II beranggotakan,Kepala Bappeda,Anggota DPRD Kota Solok, Ketua LKAM,Ketua GOW,Kakan Kesbangpol,Kabag Umum,Anggota KPU, Ketua Bundo Kanduang,Kasubag Protokol Serta Wartawan.

Mengawali sambutan wawako ucapkan terima kasih atas penyambutan pengurus dan jamaah masjid Darusalam Kelurahan Simpang Rumbio kota Solok.
Dalam kesempatan ini pula wawako juga menyampaikan program-program pemerintah yang sudah berjalan dan akan dilaksanakan diantaranya renovasi rumah ibadah yang ada di kota solok, jaminan pendidikan bagi penghafal quran ke luar negeri, jaminan kesehatan bagi masyarakat kota serta pembangunan rumah sakit umum daerah dan Gelanggang Olahraga di kota solok.

Disamping itu, Wawako menyampaikan bahwa kedatangannya bersama rombongan ke Masjid Al Manar juga untuk meyerahkan bantuan pembangunan Masjid berupa uang tunai sejumlah 3 juta rupiah.
“Mudah-mudahan dengan kedatangan tim safari Ramadan ini memberikan semangat baru bagi jemaah untuk terus melanjutkan pembangunan dan memakmurkan Masjid Darusalam,”tutupnya
Selain itu wawako juga membuka ruang diskusi bagi masyarakat yang ingin menyampaikan saran dan masukan kepada pemerintah. (Wahyu)

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img