Wawako Lantik 7 Orang Kepala Sekolah Dilingkup Pemerintah Kota Solok

Kota Solok, Investigasi.news. Pendidikan merupakan proses untuk meningkatkan, memperbaiki, mengubah pengetahuan, keterampilan, dan sikap serta tata laku seseorang atau kelompok dalam usaha mencerdaskan kehidupan manusia melalui kegiatan bimbingan pengajaran dan pelatihan. Pendidikan hendaknya mampu menghasilkan sumber daya manusia yang memiliki kompetensi yang utuh, yaitu kompetensi sikap, kompetensi pengetahuan, dan kompetensi keterampilan yang terintegrasi.

Dalam Rangka Meningkatkan mutu dan kualitas Pendidikan di Kota Solok, Wakil Wali Kota Solok Dr. H. Ramadhani Kirana Putra, SE, MM Melantik sebanyak 7 orang Kepala Sekolah Dilingkup Pemerintah Kota Solok Bertempat di Aula SMPN 6 Kota Solok.

Dalam sambutan dan arahannya Ramadhani mengatakan, tugas sebagai Kepala Sekolah merupakan tugas yang sangat berat. Untuk dapat melaksanakan tugas tersebut dibutuhkan orang yang benar-benar profesional dan berkompeten.
“Kami berharap kepada Bapak/Ibu Kepala Sekolah dan yang baru saja dilantik saya harapkan membuktikan bahwa kita adalah seorang pemimpin yang amanah” ucapnya.
Wawako berharap melalui pelantikan ini terjadinya peningkatan mutu pendidikan di Kota Solok. Kita semua harus selalu amanah dan membawa manfaat dan hasil yang lebih maksimal dalam upaya meningkatkan mutu, relevansi dan efisiensi penyelenggaraan pendidikan di Kota Solok. (Wahyu)

IKLAN HPN

Related Articles

Iklan hpn
Iklan HPN
Iklan hpn
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan

Latest Articles