Wawako resmikan Mushola Al Baroqah Kelurahan Simpang Rumbio

More articles

spot_img

Kota Solok, investigasi.news. Demi mewujudkan ketakwaan masyarakat kota solok dalam melaksanakan ibadah sholat, dan juga sekaligus mewujudkan program kerja dari Yayasan Islam Darianis Yatim yang di Pimpin oleh Putra Kota Solok, Aganda Armen, berdasarkan keinginan dan permintaan masyarakata Keluraha Simpang Rumbio, akhirnya Mushola tempat masyarakat beribadah telah selesai dibangun.

Bertempat di Taruko – Kelurahan Simpang Rumbio, dalam hal ini tepatnya sabtu 24/2 kemaren Wakil Walikota Solok, Dr.H.Ramadhani Kirana Putra Meresmikan Mushalla Al Baroqah Yang Didirikan Oleh Yayasan Darianis Yatim.

Mushola tersebut dibangun oleh Yayasan Darianis Yatim yang berlokasi di Kecamatan Lubuk Sikarah, Kelurahan Simpang Rumbio Kota Solok, dalam hal ini Wawako mengucapkan terimakasih kepada yayasan Darianis Yatim yang telah membangun Mushalla yang megah ini di Kelurahan Simpang Rumbio. “Semoga mushalla Al baraqoh ini dapat menjadi sebagai pusat kajian ilmu Islam.Bukan hanya mendirikannya saja,namun tanggung jawab besar bagi kita bersama,adalah untuk memakmurkannya”.sebut wawako. (Wahyu)

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img