Wawako serahkan 212 SK PPPK

More articles

spot_img

Kota Solok, investigasi.news. Wakil Walikota Solok,Dr.H.Ramadhani Kirana Putra serahkan SK Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) tahun 2024 sekaligus pelantikan dan pengambilan sumpah Jabatan, bertempat digedung Kubuang Tigobaleh, Rabu (22/05/2024).

Wawako dalam sambutannya mengucapkan selamat Atas pelantikan serta mengucapkan rasa syukur dimana pada hari ini 212 orang Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) telah berhasil tergabung bersama kita di Pemerintahan Kota Solok.

“Alhamdulillah Hari ini Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian kerja berjumlah 212 orang yang telah berhasil mengikuti seleksi baik dari jalur umum ataupun jalur khusus telah dilantik”.Ucap wawako.

“Bapak-Ibuk merupakan orang diberikan kesempatan menjadi pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja,dari proses panjang penyeleksian tersebut dari ribuan orang yang mengikuti terpilih 212 orang mudah-mudahan bapak-ibu serta teman-teman semuanya yang menjadi pegawai pemerintah yang dapat menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya”.lanjutnya.

“Ini bukanlah capaian akhir,namun adalah awal untuk memulai dan menata karir lebih baik memulai tatanan kehidupan lebih baik kedepan, mudah-mudahan Bapak Ibu teman-teman saudara-saudari semuanya bisa menjalankan Amanah ini dengan sebaik-baiknya bisa berkarya di lingkungan pemerintah kota Solok dan berkontribusi terhadap segala capaian-capaian yang telah ditargetkan di lingkungan tempat kita bekerja masing-masing”, tutupnya. (Wahyu)

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img