Pengurus Karang Taruna Limapuluh Kota 2023-2028 Dikukuhkan, Bupati: Karang Taruna Harus COGA

Lima Puluh Kota, investigasi.news – Bupati Limapuluh Kota Safaruddin Dt.Bandaro Rajo secara resmi mengukuhkan Pengurus Karang Taruna Kabupaten Limapuluh Kota masa bakti 2023-2028, pada Rabu (27/12/2023), di Aula Kantor Bupati, Bukik Limau Sarilamak. Doni Ikhlas kembali terpilih menahkodai Karang Taruna Limapuluh Kota untuk lima tahun kedepan berdasarkan hasil Temu Karya Daerah Karang Taruna Limapuluh Kota yang diselenggarakan 11-12 Desember lalu di Harau. Tidak hanya pengukuhan pengurus di tingkat Kabupaten, pengurus Karang Taruna tingkat Kecamatan turut dikukuhkan pada momen tersebut. Turut hadir dalam pengukuhan Dandenzipur Mayor.Czi. Falix F.M. Surbakti, unsur Forkopimda, para Asisten, dan sejumlah Kepala Perangkat Daerah Limapuluh Kota.

Bupati Safaruddin menyampaikan bahwa maju mundurnya Limapuluh Kota menjadi salah satu tanggung jawab yang diemban di pundak para pemuda. Untuk itu Bupati berharap pengurus Karang Taruna harus COGA (Cekatan Orangnya, Gesit Aksinya). “Saya sangat optimis untuk kepengurusan baru dengan semangat baru mari sama-sama memajukan Limapuluh Kota dengan sebaik-baiknya,” tutur Bupati Safaruddin.

Bupati juga berpesan dan berharap agar kepengurusan yang baru tersebut sebagai sarana atau wadah generasi muda untuk terus mengembangkan diri dan membangun daerah. “Semoga Karang Taruna Kabupaten Limapuluh Kota selain dijadikan sebagai sarana atau media silaturahmi, dapat dijadikan pula sebagai wadah bagi para generasi muda untuk terus berkarya dan berinovasi,” jelas Bupati.
Tidak lupa Bupati juga menyampaikan terimakasihnya kepada kepengurusan yang lama dan apresiasi setinggi-tingginya atas dedikasi dan telah melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

Sementara itu, Doni Ikhlas selaku Ketua Karang Taruna mengatakan, Pemuda berperan penting dalam pembangunan bangsa untuk itu diperlukan peningkatan kompetensi. “Tanggung jawab besar menanti kedepan, kami optimis para pengurus mampu dalam membangun organisasi dan aktif dalam berkegiatan sosial. Momentum pelantikan pengurus yang diselenggarakan hari ini, karang taruna mampu bersinergi dan bergotong royong dalam mencapai tujuan organisasi dan membangun daerah,” ucapnya. (Amr).

IKLAN HPN

Related Articles

Iklan hpn
Iklan HPN
Iklan hpn
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan

Latest Articles