Andree Algamar Pilih Yosefriawan Sebagai Pj Sekda

More articles

spot_img

“Yosefriawan, Pj Sekda Baru, Pilot PAD dengan Rekam Jejak Hebat!”

Padang, investigasi.news – Punyai jam terbang yang tinggi dalam memimpin, Pemko Padang kini memiliki pemimpin baru yang siap mengemban tugas sebagai Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah. Yosefriawan, mantan Kepala Bapenda, ditunjuk oleh Pj Wali Kota Padang, Andree Algamar, sebagai Pj Sekda.

“Andree Algamar memilih Yosefriawan dengan keyakinan dan alasan yang kuat,” kata Pj Wako Andree, usai pelantikan yang berlangsung meriah di Ruang Bagindo Aziz Chan, Balaikota Padang, Rabu (29/5/2024).

Pilihan tersebut bukan tanpa pertimbangan. Andree menjelaskan bahwa Yosefriawan telah membuktikan kemampuannya dalam mengelola Pendapatan Asli Daerah (PAD) yang mencatat rekor tertinggi dalam sejarah.

“Yosefriawan adalah pilot PAD yang telah membawa kota ini terbang tinggi. Pengalamannya yang luas dan kinerjanya yang gemilang sebagai Kepala Bapenda membuatnya layak menjadi pilihan yang tepat,” tutur Andree.

Selain keahliannya dalam mengelola PAD, Yosefriawan juga dikenal sebagai sosok yang berpengalaman dan telah melalui berbagai tantangan dalam dunia pemerintahan.

“Andree melihat Yosefriawan seperti seorang pilot dengan jam terbang yang tinggi. Dia telah menghadapi berbagai situasi, bahkan menjadi pilot dalam misi luar negeri. Saya yakin, dengan pengalamannya yang kaya, Yosefriawan akan mampu mengemban tugasnya sebagai Sekda dengan baik,” ujar Andree dengan penuh keyakinan.

Andree juga memberikan pesan kepada Yosefriawan untuk terus meningkatkan kinerjanya, meraih PAD yang lebih tinggi, dan menjaga komunikasi yang harmonis dengan semua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Pemko Padang.

Pelantikan Yosefriawan sebagai Pj Sekda disambut dengan khidmat, dihadiri oleh berbagai tokoh penting termasuk Forkopimda dan seluruh pejabat lingkup Pemko Padang.

Mc/ScM

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img