Andree Algamar Resmi Buka Kejuaraan Nasional Gulat Terbuka Piala Wali Kota Padang Cup VI 2024

More articles

spot_img

Padang, Investigasi.news – Sabtu (21/6/2024), Pj Wali Kota Padang, Andree Algamar, dengan meriah membuka Kejuaraan Nasional Gulat Terbuka Piala Wali Kota Padang Cup VI 2024 di GOR Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK) Universitas Negeri Padang.

Dalam pidatonya, Andree menekankan pentingnya pengembangan cabang olahraga gulat yang memiliki potensi untuk bersinar di tingkat nasional dan internasional.

“Para atlet diharapkan memberikan yang terbaik dan meraih prestasi gemilang. Mari hormati wasit dan juri serta junjung tinggi sportivitas dalam bertanding,” ujarnya.

Andree juga memberikan pesan kepada pelatih dan manajer tim untuk memberikan arahan yang baik kepada atlet, sebagai tongkat estafet bagi olahraga gulat.

Kompetisi ini didukung oleh Anggota DPRD Kota Padang, Elly Thrisyanti, serta Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Padang, Yusra Syarif. Lebih dari 300 atlet dari seluruh penjuru Indonesia turut serta dalam kejuaraan ini, yang berlangsung dari 22 hingga 25 Juni mendatang.

Baca Juga :  Dibawah Kepemimpinan Hendri Septa, Kota Padang Kembali Raih WTP ke 9 Kali

Peserta berasal dari berbagai provinsi seperti Jambi, Jawa Barat, Jawa Timur, Bengkulu, Lampung, Kalimantan Tengah, dan daerah lainnya.

Mc/Sc

spot_img
spot_img

Latest

spot_img