Duh, Foto Syur Kadis DPMPTSP Padang Berujung Pemecatan ?

More articles

spot_img
Padang, Investigasi.news – Pasca viralnya pemberitaan terkait beredarnya foto syur oknum pejabat Pemko Padang, yang menghiasi beberapa beranda media sosial.  Akhirnya Oknum Pejabat  Kepala Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Padang Arfian menanggapi berita foto syur yang diduga dilakukan oleh oknum Kepala Dinas DPMPTSP inisial “ED”.

Menurut Arfian, pada saat ini pihaknya akan membentuk tim untuk melakukan pemeriksaan kepada yang bersangkutan.

“Saat ini Sektretaris Daerah Kota (Sekdako) Padang sedang dinas luar. Setelah kembali baru kita lakukan pemanggilan terhadap yang bersangkutan,” ujarnya di Padang, Rabu (12/4/2023).

Arfian menambahkan, pihaknya mengakui bahwa foto yang beredar tersebut adalah Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Padang, ED.

“Pada saat ini yang bersangkutan telah diberhentikan dari posisi sebagai kepala dinas DPMPTSP Kota Padang,” tegasnya.

Selanjutnya, Arfian menambahkan, istri yang bersangkutan telah melaporkan juga ke BKPSDM menyangkut permasalahan yang menimpa suaminya.

“Istri yang bersangkutan telah melaporkan tentang kebenaran foto yang beredar ke kami, dan kami akan membentuk tim untuk melakukan pemeriksan,” jelasnya.

Sebelumnya, foto syur yang diduga seorang Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kota Padang beredar luas.

Dalam foto yang beredar, Kepala OPD tersebut terlihat bermesraan sambil berbaring dengan seorang perempuan yang diduga selingkuhannya. Red

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img