Jalan Nasional Padang – Painan di Kelurahan Gates Butuh Perbaikan

More articles

spot_img

Padang, Investigasi.News – Jalan Nasional Padang – Painan tepatnya di kelurahan Gates, terlihat, suda mulai rusak, dan berlubang. Terpantau pada Jumat (12/01) ada berapa titik sisi di Jembatan Gates yang sangat butuh perbaikan. Apalagi untuk saat ini, warga setempat juga meletakkan pot dan dipalang dengan kayu agar dihindari pengguna jalan.

Seperti yang dikatakan salah seorang warga, Teluk Nibung Gates, yang bernama Buyung bahwa, “jalan yang berlubang dan bergelombang tersebut bisa memakan korban. Karna itu jalan kami kasih kayu dan keranjang ikan, agar penguna jalan tidak kecelakaan”, ucapnya.

“Ini inisiatif saja, kami hanya berharap jalan yang rusak ini bisa diperbaiki lagi, mengingat jalan ini suda sering di Perbaiki, namun hitungan bulan sudah rusak Lagi”, tambah Buyung.

Baca Juga :  Wako Padang: Tugu Apeksi Jadi Primadona

Menanggapi hal ini, Tabrani, Ka. Balai PJN II menuliskan, “terimakasih atas informasi nya, jalan yang rusak itu akan kami kerjakan, dan itu sudah masuk agenda kami”, balasnya via WhatsApp yang media ini konfirmasikan.

Sementara PPK 2.2 Nova Herianto belum memberikan tanggapan.

Mbri.

spot_img
spot_img

Latest

spot_img