Jalan Nasional Padang – Painan di Kelurahan Gates Butuh Perbaikan

Padang, Investigasi.News – Jalan Nasional Padang – Painan tepatnya di kelurahan Gates, terlihat, suda mulai rusak, dan berlubang. Terpantau pada Jumat (12/01) ada berapa titik sisi di Jembatan Gates yang sangat butuh perbaikan. Apalagi untuk saat ini, warga setempat juga meletakkan pot dan dipalang dengan kayu agar dihindari pengguna jalan.

Seperti yang dikatakan salah seorang warga, Teluk Nibung Gates, yang bernama Buyung bahwa, “jalan yang berlubang dan bergelombang tersebut bisa memakan korban. Karna itu jalan kami kasih kayu dan keranjang ikan, agar penguna jalan tidak kecelakaan”, ucapnya.

“Ini inisiatif saja, kami hanya berharap jalan yang rusak ini bisa diperbaiki lagi, mengingat jalan ini suda sering di Perbaiki, namun hitungan bulan sudah rusak Lagi”, tambah Buyung.

Menanggapi hal ini, Tabrani, Ka. Balai PJN II menuliskan, “terimakasih atas informasi nya, jalan yang rusak itu akan kami kerjakan, dan itu sudah masuk agenda kami”, balasnya via WhatsApp yang media ini konfirmasikan.

Sementara PPK 2.2 Nova Herianto belum memberikan tanggapan.

Mbri.

IKLAN HPN

Related Articles

Iklan hpn
Iklan HPN
Iklan hpn
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan

Latest Articles