Pj Wako Sawahlunto Zefnihan Lakukan Konsultasi Dengan BWS Sumatera V, SDA dan Bina Konstruksi Propinsi Sumbar

Sawahlunto, investigasi.news-Penjabat Walikota Sawahlunto Zefnihan melakukan Koordinasi dan Konsultasi dengan Balai Wilayah Sungai Sumatera V serta Koordinasi dan Konsultasi dengan Dinas Sumber Daya Air dan Bina Konstruksi Propinsi Sumatera Barat, Kamis (11/1) di Padang.

Penjabat Walikota menyampaikan beberapa hal yang sangat urgent dan krusial perlu penanganan segera dari Propinsi Sumatera Barat untuk Kota Sawahlunto. Seperti Penanganan Banjir dan longsor ke Dinas SDA Propinsi Sumbar, Pengamanan tebing sungai Batang Ombilin untuk menghindari putusnya jalan Sawahlunto ke Batu Sangkar dan optimalisasi penanganan Embung Sumpahan untuk pemenuhan kebutuhan air bersih untuk Kota Sawahlunto, serta rencana penanganan Bantang Lunto.

” Harapan kita bantuan dari Propinsi Sumatera Barat bisa cepat mengatasi persoalan yang sering terjadi di Kota Sawahlunto, mengingat topografinya. Serta bisa segera mengatasi air bersih masyarakat sebagai sumber kehidupan dengan bantuan pembuatan embung Sumpahan sebagai salah satu sumber air,” pungkasnya. (pin)

IKLAN HPN

Related Articles

Iklan hpn
Iklan HPN
Iklan hpn
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan

Latest Articles