Pj Wako Sawahlunto Zefnihan Lakukan Konsultasi Dengan BWS Sumatera V, SDA dan Bina Konstruksi Propinsi Sumbar

More articles

spot_img

Sawahlunto, investigasi.news-Penjabat Walikota Sawahlunto Zefnihan melakukan Koordinasi dan Konsultasi dengan Balai Wilayah Sungai Sumatera V serta Koordinasi dan Konsultasi dengan Dinas Sumber Daya Air dan Bina Konstruksi Propinsi Sumatera Barat, Kamis (11/1) di Padang.

Penjabat Walikota menyampaikan beberapa hal yang sangat urgent dan krusial perlu penanganan segera dari Propinsi Sumatera Barat untuk Kota Sawahlunto. Seperti Penanganan Banjir dan longsor ke Dinas SDA Propinsi Sumbar, Pengamanan tebing sungai Batang Ombilin untuk menghindari putusnya jalan Sawahlunto ke Batu Sangkar dan optimalisasi penanganan Embung Sumpahan untuk pemenuhan kebutuhan air bersih untuk Kota Sawahlunto, serta rencana penanganan Bantang Lunto.

” Harapan kita bantuan dari Propinsi Sumatera Barat bisa cepat mengatasi persoalan yang sering terjadi di Kota Sawahlunto, mengingat topografinya. Serta bisa segera mengatasi air bersih masyarakat sebagai sumber kehidupan dengan bantuan pembuatan embung Sumpahan sebagai salah satu sumber air,” pungkasnya. (pin)

Baca Juga :  Penjabat Wali Kota Sawahlunto Tinjau Operasi Pasar Pangan di Dua Desa

spot_img
spot_img

Latest

spot_img