Jondra Juis, SE, M.Si Gantikan Wigyo, S.sos, M.H Sebagai Kepala Kantor KSOP Kelas II Teluk Bayur

More articles

spot_img
Padang, Investigasi.news – Serah terima jabatan dan pisah sambut kepala kantor KSOP Kelas II Teluk Bayur dari Wigyo, S.sos, MH kepada Jondra Juis, SE, M.Si. berlangsung pada Jum’at, (26/05) di Teluk Bayur.

Kegiatan dilaksanakan di Aula Pelindo Teluk Bayur, secara sederhana. Dalam acara serah terima jabatan tersebut dihadiri oleh Danlantamal II Padang Laksma TNI Benny GM PT Pelindo Regional ll Teluk bayur Medi Kusmana, Febri, M.M., M.Tr.Opsla, Dansatrol Letkol Laut (P) Afif Yuhardi Putra, S.E. M.M., Dandim 0312/Padang Kolonel Inf Jadi,S.I.P, Wadir Polairud Polda Sumbar AKBP Tejo, Kapolresta Padang Kombes Pol Ferry Harahap, S.I.K, M.Si, Kapolsek Padang Selatan Nanang Irawardi, Polisi Kawasan Teluk Bayur lptu Rian A damara. S Tr.K , terlihat juga manajer kapal Mentawai Fast Hari, ketua HPBNI M Tohit, dan tamu undangan unsur TNI/Polri.

Wigyo Kepala KSOP Teluk bayur, dalam kata sambutan untuk perpisahan, saya akan bertugas di tempat yang baru, dan mengucapkan terimakasih kepada seluruh tamu undangan yang telah hadir, kemudian kepada seluruh unsur TNI/Polri yang telah mendukung tugas saya sebagai Kepala KSOP
Teluk Bayur, hingga tiba saat nya saya pindah,maka dari itu saya mengucapkan terimakasih banyak atas kerjasama selama ini.

Masih kata Wigyo satu setengah tahun bukan waktu yang lama, berbagai perkembangan infrastrukur di teluk bayur sudah mulai tercapai, semua itu berkat kerjasama antara seluruh pihak.

“Di Sumbar, penggunaan Dermaga masih tinggi sebagai jalur perdagangan, kita tidak sempurna makanya kami menerima masukan-masukan untuk perkembangan infrastruktur di Teluk Bayur agar setiap tahun dapat meningkat”, ungkapnya.

Sementara Jondra Juis kepala Kantor KSOP yang baru mengungkapkan, rotasi dan mutasi sudah biasa di suatu tubuh organisasi untuk menunjang kinerja agar lebih baik.

“Apa yang disampaikan Wigyo tadi, perkembangan di KSOP Teluk Bayur yang bagus dari tahun ke tahun, tetap menjadi PR bagi kami yakni apa-apa yang belum dituntaskan untuk memajukan Pelabuhan Teluk Bayur”, ucapnya.

“Maka dari itu kami sangat berharap untuk kita saling bekerja sama dan berkordinasi agar kemajuan Teluk Bayur bisa kita capai, dukungan dari TNI dan Polri juga sangat kita butuhkan agar selalu bersinergi”, ujarnya.

“Harapan saya Semoga kedepan Pelabuhan Teluk Bayur bisa lebih eksis dan dapat meningkatkan pertumbuhan ekonomi masyarakat serta bisa menjadi kebanggaan bagi orang Sumatera Barat”, Ucap pria asal kelahiran, Bukittinggi dan Besar di perantauan tersebut.

Mbr

spot_img

Latest

spot_img