Ketua Pemuda Dadok Tunggul Hitam Kumpul di Villa Baiyo28 Untuk Silaturahmi

More articles

spot_img

Malam ini, sebelum memasuki bulan puasa, para pemuda dari Dadok Tunggul Hitam berkumpul di Villa Baiyo28, jalan Jeep GG Willys nomor 28, Parak Jambu 17 RT 04/RW 09. Kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi antara ketua pemuda dengan Abil U.S.A, tanpa direncanakan sebelumnya. Kunjungan dari berbagai RW di Dadok Tunggul Hitam turut mengapresiasi acara ini, dengan kehadiran para tokoh pemuda lingkungan. Meskipun lurah berhalangan hadir, namun Abil sengaja menghubungi beliau untuk memastikan partisipasinya dalam acara ini. Hadir pula Agusmen dari RW 08 dan mantan ketua RW 06, Satria Joni.

“Semoga kebersamaan ini membawa kesuksesan dan kekompakan untuk kelurahan Dadok Tunggul Hitam, memperkuat semangat pemuda dalam menjaga keutuhan nagari, “kata abil.

Acara ini menjadi momentum yang berharga bagi pemuda Dadok Tunggul Hitam untuk mempererat tali persaudaraan dan saling mendukung satu sama lain. Dengan kehadiran para tokoh pemuda dan mantan ketua RW, diharapkan dapat terjalin sinergi yang kuat dalam upaya memajukan lingkungan. Semangat untuk saling bahu membahu dan menjaga keutuhan nagari seperti yang dipegang teguh oleh pepatah Minang, semakin terpancar melalui momen berharga ini. Kiranya, kesatuan dan kekompakan yang tercipta dalam acara ini dapat menjadi landasan kokoh bagi kemajuan Dadok Tunggul Hitam ke depannya.

Partisipasi aktif dari para pemuda dan tokoh masyarakat dalam acara ini juga menunjukkan komitmen mereka terhadap pembangunan dan kemajuan kelurahan Dadok Tunggul Hitam. Dengan adanya forum seperti ini, ide-ide segar dapat bermunculan, solusi-solusi inovatif dapat dicari, dan langkah-langkah konkret untuk memperbaiki kondisi lingkungan dapat diambil bersama-sama.

“Ayo, para pemuda, mari kita bersatu demi kemajuan bersama! Ucap Abil. Ns

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img