Korem 032 Serahkan Bantuan Untuk Panti Asuhan Puti Bungsu Tunggul Hitam

More articles

spot_img

Padang, Investigasi.news – Mengangkat motto “berbagi takkan membuat kita miskin” menggerakkan Tim intel Korem 032/ Wirabraja, Mayor ARM Eddy Saputra Ginting SE M.S.M, didampingi Personil Tim Intel Bamin Intel,Wadan Unit Abil Singgih Wibowo ( Abil Kuba USA) dan personil lainnya untuk mengunjungi Panti Asuhan Puti Bungsu, pada kamis (1/02).

Selain bersilaturahmi dalam kesempatan tersebut Mayor ARM Eddy Saputra Ginting bersama Personil Tim Intel Rem 032/ Wbr juga menyerahkan bantuan berupa sembako kepada Panti Asuhan Puti Bungsu.

“Mayor ARM Eddy Saputra Ginting SE M.S.M, menyampaikan bahwa kunjungan kasih ini merupakan bentuk kepedulian TNI dalam memberikan perhatian kepada anak-anak Panti Asuhan Puti Bungsu,” ucapnya.

Baca Juga :  Polda Sumbar Ungkap Beberapa Kasus Narkoba

“Sanardi selaku RT 05 RW 09 juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Tim intel Korem 032/ Wbr yang telah menyalurkan bantuan. Karna bantuan berupa sembako ini sangat dibutuhkan sekali di Panti Asuhan Puti Bungsu,”katanya.

Sementara itu, Jufri selaku pengurus panti asuhan mengucapkan terimakasih banyak atas bantuan Mayor ARM Eddy beserta tim.

“semoga semua kebaikannya dibalas berlipat ganda dan tidak lupa terimakasih banyak juga kepada Abil Kuba yang selalu peduli buat sesama. Karna semua ini tak terlepas dari kerja sama dan kepedulian Abil,” ucapnya.

Butet HSB

spot_img
spot_img

Latest

spot_img